Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Mengajakmu Menikah

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria siap dan ingin mengajakmu menikah, ada beberapa sikapnya yang tampak berbeda dari biasanya. Kesiapannya ini pun bisa jadi sudah melewati waktu dan proses yang cukup panjang. Biasanya ketika dia ingin mengajakmu menikah, dia akan memperlihatkan sejumlah tanda.

Berikut ini lima tanda umum ketika pria ingin mengajak pasangannya menikah. Selengkapnya, langsun saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memperkenalkanmu ke Orang-Orang Terkasihnya

Dia makin sering memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Seperti ke teman, sahabat, kerabat, hingga orangtuanya. Dia juga makin nyaman memperkenalkanmu sebagai orang yang istimewa dalam hidupnya. Sikapnya makin terbuka untuk menjadikanmu bagian penting dari dirinya.

 

 

2. Dia Makin Mengakrabkan Diri dengan Orang-Orang Terdekatmu

Dia juga berusaha untuk makin dekat dan membaur dengan orang-orang tersayangmu. Caranya berbaur dan membangun hubungan yang lebih dekat pun menjadi bukti ada upaya agar dia bisa diterima sepenuhnya oleh orang-orang yang kamu sayangi. Sebab dia menyadari ketika menikah, ada dua keluarga serta lingkaran pertemanan yang perlu dikenal dengan baik.

 

 

3. Dia Merencanakan Masa Depannya Denganmu

Dia makin sering mengajakmu merencana masa depan bersama. Banyak hal yang ia bahas dan diskusikan denganmu terkait masa depan yang ingin dirangkai dan dijalani bersama. Kamu menjadi orang yang ingin ia ajak menghabiskan sisa hidup bersama sehingga dia pun senantiasa melibatkanmu dalam rencana masa depannya.

 

 

4. Dia Makin Terbuka Membahas Soal Pernikahan

Kalau dia memang sungguh-sungguh ingin menikahimu, dia akan makin terbuka dan jujur membahas topik pernikahan. Karena ingin membangun pernikahan yang bahagia, dia pun senantiasa melibatkanmu dalam rencana-rencana hidup sebagai pasangan suami istri ke depannya. Selain itu, dia juga makin tampak bersemangat tiap kali kamu membahas soal pernikahan.

 

 

5. Dia Tidak Lagi Memiliki Keraguan

Biasanya seorang pria belum akan siap menikah jika dirinya masih ragu. Ragu soal hati, perasaannya, hingga kemampuannya sendiri. Ketika dia sudah tampak sangat mantap tulus mencintaimu dan merasa sudah cukup mapan, dia bisa makin siap untuk mengajakmu menikah.

Semoga ketika dia mengajakmu menikah, semua terjadi di waktu yang paling tepat, ya. Ketika dua hati sudah sama-sama yakin untuk menikah, pasti jalannya akan dimudahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading