Sukses

Relationship

8 Ide Rekomendasi Souvenir Pernikahan yang Unik dan Berkesan

Fimela.com, Jakarta Saat pernikahan yang akan datang tentu banyak persiapan yang harus disiapkan bukan? Tentang gaun pengantin, catering, atau mungkin dekorasi yang sudah ditentukan. Tapi terkadang ada satu hal yang selalu ada berada di benar seseorang saat akan melalui pernikahan.

Ada hal lain yang sama pentingnya yang perlu kamu rencanakan secara efisien, yaitu souvenir pernikahan untuk tamu. Ada banyak alasan mengapa pasangan akan memberikan hadiah pernikahan dan berfungsi sebagai ucapan terima kasih tamu dan dapat memberikan kenanagan nyata akan perayaan hari jadi pernikahan.

Meskipun terkadang hal ini tidak diperlukan tetapi memberikan souvenir dapat menjadi cara manis untuk menambahkan sentuhan khusus pada momen perayaan tersebut. Nah, berikut beberapa ide manis untuk menentukan souvenir yang tepat untuk pernikahan yang perlu kamu tahu:

1. Kotak Hadiah Cokelat

Ingin memberikan kesan manis pada hari pernikahan? Berilah cokelat box sebagai salah satu souvenir di hari pernikahanmu. Kemasan kotak kado kecil dengan isian cokelat tentu akan memanjakan para tamu, selain itu hal ini dapat menghemat budget lho.

2. Lilin Beraroma

Siapa sangka ternyata lilin beraroma dapat menjadi salah satu ide menarik untuk memberikan souvenir kepada para tamu lho. Dengan memberikan lilin beraroma tentu dapat kamu tentukan bau yang enak serta beberapa rasa sesuai dengan seleramu, selain itu lilin beraroma dapat menjadi buah tangan yang unik dan special.

3. Tanaman Pot Mini

Pernah kepikiran untuk memberikan souvenir ide satu ini? Sangat menarik dan unik bukan? Tanaman pot akan ramah lingkungan dan hadiah untuk tamu sebagai salah satu hadiha pernikahan. Selain itu hal ini dapat memberikan konsep mencintai tanaman tak hanya itu tumbuhan hijau juga akan menciptakan getaran positif bagi para tamu.

4. Daun Teh dalam Tabung

Apakah kamu sangat menyukai teh? Berikan saja aroma teh dengan aroma yang unik sebagai salah satu buah terimakasih di hari pernikahanmu. Berikan tabung kecil yang berisi daun teh dan dapat diseduh oleh para tamu saat dirumah, selain itu teh sendiri dapat memberikan rileks bagi para tamu.

5. Kipas Angin Mini Lipat

Berikan kipas angin mini lipat yang serbaguna untuk para tamu, souvenir satu ini dapat kamu berikan saat dekorasi pernikahan berada di luar runagan. Selain itu memberikan kipas angin yang berwarna-warni akan terlihat sangat cantik lho dan simpel.

6. Gelas Mini

Berikan gelas kecil untuk para tamu, mungkin souvenir satu ini agak ekstrem dan sudah banyak digunakan. Siapa sangka ternyata gelas mini dapat memberikan kesan yang berbeda dan unik lho, selain itu manfaatnya sangat banyak dan dapat berguna bagi para tamu.

7. Parfum

Apakah kamu sedang mencari salah satu hal yang mungkin sulit dilupakan untuk hadiah pernikahan? Parfum menjadi salah satu ide menarik yang dapat kamu berikan kepada tamu undangan lho. Parfum sendiri akan memiliki harum yang berbeda dan cukup melekat serta menjadi salah satu ide menarik untuk souvenir pernikahan.

8. Cermin Unik

Salah satu barang yang mungkin sering dibawa oleh orang kemana-mana adalah cermin, cermin unik atau antik menjadi pilihan yang menarik lho dan dapat kamu berikan kepada tamu. Selain itu memiliki harga yang sangat terjangkau, berguna, dan dapat menjadi hal yang mempercantik pada pernikahan.

Nah, itulah beberapa ide yang dapat kamu berikan untuk buah tangan para tamu undangan saat pernikahan tiba.

Biarkan Fimela Event Membantu Menyiapkan Persiapan Pernikahan Impianmu

Mulai dari persiapan venue, konsep acara, hingga memilih venue pernikahan. Serahkan semua kepada pihak profesional yaitu Fimela Event. Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

 Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading