Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Mendekatimu Punya Hati Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Dalam masa pendekatan, seorang pria akan menampilkan beberapa sikap berbeda dan lebih perhatian pada perempuan yang disukainya. Cintanya yang tulus membuatnya rela melakukan hal-hal yang lebih istimewa hanya untukmu. Kali ini, kita pun akan membahas sejumlah sikap yang menjadi tanda pria menyukai perempuan yang sedang didekatinya.

Kalau saat ini ada pria yang sedang dekat denganmu, mungkin kamu bisa menjadikan tanda-tanda ini semacam gambaran akan hubungan yang mungkin akan dijalin ke depannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Selalu Antusias Mendengar Segala Hal Tentangmu

Rasa ingin tahunya meningkat tentang dirimu dan latar belakangmu. Banyak hal tentang dirimu yang memantik rasa penasaran dan ingin tahunya. Begitu banyak pertanyaan yang ia ajukan untuk mengetahui dirimu lebih dalam. Bahkan dia selalu bersemangat tiap kali membuat rencana untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

 

 

2. Dia Makin Membuka Dirinya Kepadamu

Selain makin penasaran dan ingin tahu tentang hidupmu, dia juga makin terbuka membicarakan soal kehidupannya. Dia makin sering menceritakan pengalaman dan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya padamu. Hal ini dilakukannya karena ingin membuatmu lebih nyaman saat bersamanya. Serta, memudahkanmu untuk bisa mengenal lebih dalam.

 

 

3. Dia Suka Memberikan Kejutan Tak Terduga

Kadang dia memberi kado khusus untukmu. Tak jarang dia tiba-tiba mengajakmu bertemu dan menciptakan momen yang lebih spesial bersama. Kejutan-kejutan yang dihadirkannya menjadi bagian dari rencananya untuk membuatmu lebih bahagia dan nyaman saat bersamanya. Selain itu, membahagiakanmu juga menjadi cerminan ada hati yang tulus mencintaimu.

 

 

4. Dia Melibatkanmu ke Momen-Momen Istimewa Hidupnya

Dia sering mengajakmu untuk menemaninya mendatangi acara spesial. Bahkan, dia juga memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Berbagai momen istimewa dan spesial ia bagikan kepadamu sebagai caranya untuk bisa membuatmu jadi bagian dari hidupnya. Selain itu, dia telah menganggapmu orang istimewa dalam hidupnya.

 

 

5. Dia Menjadi Penyemangat untuk Tumbuh Bersama

Bersamanya, ada semangat positif yang selalu bisa kamu rasakan. Dia tak pernah memaksamu menjadi orang lain atau merendahkan kelemahanmu. Malah dia senantiasa menjadi partner yang menyenangkan untuk diajak tumbuh dan berkembang bersama. Dalam masa pendekatan, dia berusaha untuk menjadi orang yang bisa menghadirkan pengaruh baik padamu untuk hubungan yang lebih baik lagi ke depannya.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal yang bisa menjadi pertanda pria sedang menyukai perempuan yang sedang didekatinya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading