Sukses

Relationship

5 Tanda yang Tak Usah Diragukan Lagi Menunjukkan Seseorang adalah Cinta Sejatimu

Fimela.com, Jakarta Mencari dan menemukan cinta sejati memang tidak mudah dan penuh tantangan. Terlepas dari film atau tulisan yang kamu percayai, bicara cinta memang rumit.

Tapi ternyata ada beberapa tanda yang tak perlu diragukan lagi untuk memastikan bahwa seseorang adalah cinta sejatimu, seperti dilansir dari yourtango.com. Penasaran?

1. Kalian berdua adalah teman baik

Jika kamu menghabiskan banyak waktu sejak lama dengan seseorang, bicara dan berbagi rahasia yang tidak akan pernah kamu bagikan pada orang lain, ini bisa jadi salah tanda dari cinta sejati. Saat kamu jatuh cinta dengan orang yang tepat, rasanya seperti kembali ke hari-hari yang lebih sederhana. Kalian akan berada di sisi satu sama lain, melalui hari bahagia dan air mata, serta saling menghibur.

2. Kalian berdebat dengan cara yang sehat

Tidak berdebat sama sekali menunjukkan tidak sehatnya, sama halnya dengan terus bertengkar. Jika kamu bersama orang yang tepat, kamu tahu bahwa konflik tidak bisa dihindari dan kamu benar-benar tertarik untuk menyelesaikan perbedaan yang ada.

Kamu dan pasangan merasa cukup nyaman menyatakan pendapat secara terbuka dan menghormati satu sama lain. Saat bertengkar, fokusnya adalah pada penyelesaian konflik daripada hanya sekedar mengakhiri perdebatan.

 

3. Kalian berpikir tentang hubungan jangka panjang bersama

Ketika kamu membayangkan masa depan, pasangan ada di dalamnya dan kamu bisa melihat diri kalian bersama dalam waktu-waktu ke depan dari sekarang. Kalian sudah mengenal keluarga satu sama lain atau berusaha bertemu sesegera mungkin.

Kalian telah membahas masalah gambaran besar, seperti pernikahan, anak, dan tempat tinggal. Kalian bersedia berkompromi untuk hubungan tersebut dan merasa nyaman dengan kecepatan kemajuannya.

4. Kalian tidak masalah berjauhan

Hubungan menjadi paling sehat saat kedua orang mempertahankan kehidupan masing-masing. Jika kamu jatuh cinta dengan orang yang tepat dan memiliki salah satu dari tanda cinta sejati, kamu tahu bahwa orang tersebut bisa dipercaya.

Tidak ada yang iri dengan teman atau hobi masing-masing. Kalian juga memiliki kehidupan pribadi yang sehat.

5. Kalian lebih suka menghabiskan waktu bersama

Walaupun tidak masalah untuk berjauhan dan bahkan menikmatinya sesekali, kamu tetap lebih memilih untuk bersama. Kamu memikirkan pasangan saat berpisah dan ingin bertemu lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading