Sukses

Relationship

4 Ciri Pasangan Berselingkuh yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang tidak curiga bahwa pasangan mereka suka berselingkuh atau pernah berselingkuh sebelumnya tanpa sepengetahuanmu. Ternyata ada beberapa faktor yang membuat seseorang lebih cenderung berselingkuh dalam suatu hubungan yang membuatnya tak nyaman.

Meskipun terkadang kita tidak elalu tahu kapan seseorang akan berselingkuh, tentu ada baiknya untuk mengetahui apa yang harus diwaspadai saat berkencan dengan seseorang saat berada dalam hubungan cinta maupun komitmen. Terkadang tidak semua orang menunjukkan beberapa faktor untuk berselingkuh.

Lalu apa saja sih ciri-ciri perselingkuhan yang mungkin dialami oleh seseorang, sebagai pasangan tentu kita perlu waspada akan adanya perselingkuhan nantinya. Berikut beberapa ciri-ciri seseorang berselingkuh yang perlu kamu tahu:

1. Berbohong Terus Menerus

Berbohong merupakan sifat manusia yang tidak pernah kita pungkiri, ternyata beberapa tanda dapat membantu mendeteksi kebohongan yang membuat beberapa kemungkinan untuk berselingkuh. Biasanya seseorang yang berselingkuh akan menunjukkan kebohongan kecil dan menambahkan banyak detail yang memang tidak perlu.

2. Menuduh Pasangannya Berselingkuh

Salah satu ciri pacar berselingkuh dengan jelas adalah ketika mereka tiba-tiba berselingkuh tanpa adanya bukti yang kuat. Biasanya seseorang yang menuduh berselingkuh ke pasangannya menandakan bahwa dirinya berselingkuh lho! jadi kamu harus waspada jika pasanganmu tiba-tiba menuduhmu berselingkuh.

3. Sering Merahasiakan Kehidupan Pribadinya

Salah satu tanda seseorang berselingkuh adalah tiba-tiba menjadi kurang terbuka tentang kehidupannya, baik ditempat kerja maupun di rumah. Terkadang mereka yang berselingkuh sering mencoba untuk menghindari pembicaraan tentang dirinya sendiri dan sering lebih menutup diri.

4. Memiliki Banyak Teman Lawan Jenis

Biasanya mereka akan lebih sering menghabiskan banyak waktu dengan teman lawan jenisnya, selain itu terkadang aka nada ketertarikan diantara teman lawan jenisnya. Terkadang berteman dengan beberapa lawan jenis akan ada bumbu ketertarikan dengan teman lawan jenisnya.

Perselingkuhan tentu menunjukkan hubungan yang tidak baik bukan? Hubungan yang tidak sehat inilah yang perlu diperbaiki setiap pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading