Sukses

Relationship

3 Ide Dekorasi Lamaran Sederhana dan Berkesan

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati masa pandemi tentu banyak perubahan yang mungkin pernah kita tahu sebelumnya. Salah satu perubahan yang mungkin dialami oleh banyak orang adalah perubahan dalam pernikahan dan lamaran orang beberapa orang, ada banyak hal yang harus dipersiapkan dalam pernikahan yang perlu kita tahu.

Sebelum pernikahan dipersiapkan biasanya orang akan melewati masa lamaran, dimana seseorang akan mengikat suatu hubungan untuk menjalani komitmen yang lebih serius. Tentu lamaran biasanya diadakan oleh acara yang cukup megah oleh sebagian orang.

Lamaran biasanya membutuhkan dekorasi meskipun hal ini tak selalu wajib untuk mendekorasinya bukan? Biasanya seseorang akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendekorasi lamaran. Nah, berikut beberapa tips sederhana untuk membuat dekorasi lamaran:

1. Dekorasi Lamaran dengan Bunga

Dekorasi sederhana dengan teman bunga satu ini tentu sangat unik dan tak biasa, biasanya dekorasi dengan tema satu ini akan menunjukkan banyaknya bunga yang disediakan bisa menggunakan bunga asli maupun artificial.  Biasanya akan menggunakan bunga asli yang menunjukkan aroma wangi pada bunga, meskipun menggunakan bunga artificial harganya lebih murah. Hak ini bisa dapat kamu sesuaikan dengan budgetmu dengan pasangan.

2. Dekorasi Lamaran Tema Balon

Beberapa orang mungkin akan mengira dekorasi dengan tema balon ini tidak cocok atau kurang sesuai dengan lamaran, akan tetapi hal ini justru menjadi unik dan berbeda dari yang lainnya. Ternyata tema balon satu ini sering digunakan dalam dekorasi untuk berbagai cara pertunangan lho! kamu dapat menggunakan satu tema warna yang sama atau berbeda.

3. Dekorasi Lamaran dengan Candle

Dekorasi lamaran satu ini akan terlihat sederhana tapi menawan, dengan banyaknya hiasan lilin aroma hingga lilin-lilin cantik yang ada tentu akan menghiasi ruangan bukan? Kamu dapat menggunakan tema lamaran dengan banyaknya lilin lho.

Nah, itulah beberapa ide dekorasi lamaran yang dapat kamu coba saat ingin memberikan surprise dengan si dia. Tapi, ingat saat ingin mendekorasi ruangan atau tempat sesuaikan dengan budget kamu dan pasangannya.

Siapkan Lamaran Terbaikmu bersama Fimela Event

Menjadi salah satu momen penting di antara persiapan pernikahan, lamaran pun menjadi momen yang menguras emosi dan tenaga. Tentu kamu tak ingin stres dan panik untuk menjalani prosesi ini.

Mulai dari persiapan venue, konsep acara, hingga dekorasi lamaran. Serahkan semua kepada pihak profesional yaitu Fimela Event. Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading