Sukses

Relationship

Tak Suka Gombalan, 4 Zodiak Ini Membutuhkan Sentuhan Fisik Sebagai Bahasa Cintanya

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita telah menghabiskan beberapa jam malas dalam hidup kita memimpikan cara-cara indah di mana belahan jiwa kita akan mengungkapkan cinta mereka kepada kita dan melamar dengan cara yang tak terduga.

Setiap individu memiliki bahasa cinta yang unik dan karenanya, mereka ingin menunjukkan cinta mereka dengan cara mereka sendiri yang tak ada bandingannya. Beberapa mendambakan waktu berkualitas dengan orang yang mereka sukai, sementara tanda-tanda zodiak berikut memiliki sentuhan fisik sebagai bahasa cinta pilihan mereka. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Sementara kata-kata cinta dan puisi dapat memikat hatimu, cara langsung untuk merayu seorang Leo adalah dengan belaian lembut dan pelukan penuh kasih. Mereka menggunakan ini untuk membalas perasaan nafsu, cinta dan ketertarikan. Nah, sekarang kamu tahu bahwa sentuhan fisik adalah yang paling dipahami Leo, jadi kamu dapat menggunakan bahasa cinta mereka untuk memikat mereka.

Taurus

Baik itu berpelukan atau berpegangan tangan, zodiak ini menggunakan keintiman untuk merasa lebih dekat dengan gebetan mereka. Mereka adalah individu bersahaja dan rendah hati. Jadi pegang tangan mereka ketika kamu memberi tahu mereka bahwa kamu peduli pada mereka dan kamu akan segera menjadi pusat kehidupan mereka.

Aries

Mulai dari ciuman hingga pelukan terhangat, Aries memiliki banyak cara untuk menunjukkan cinta mereka kepada seseorang yang spesial. Sentimen yang mendasarinya adalah bahwa mereka menggunakan sentuhan fisik untuk meyakinkan pasangan mereka tentang kasih sayang mereka.

Scorpio

Jika pasangan Scorpio menentang keintiman fisik tepat setelah pertengkaran, maka mereka mungkin keberatan dengan metode Scorpio yang ingin berbaikan setelah pertengkaran. Namun, Scorpio mungkin tidak selalu memahami sikap ini dan mereka mungkin merasa ditolak karena sentuhan fisik adalah cara mereka menunjukkan kepadamu bahwa mereka peduli padamu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apapakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading