Sukses

Relationship

Ingin Selalu Dimengerti, Inilah 5 Harapan Perempuan pada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Terkadang memang benar ketika perempuan kerap merasa jika seorang pria mudah gagal memahami perasaan perempuan. Pria bisa sangat tidak tahu apa-apa tentang apa yang sebenarnya diinginkan perempuan. Beberapa pria suka berasumsi sementara yang lain membual tentang mengetahui segalanya tentang seorang perempuan. Nah, daripada salah menafsirkan keinginan perempuan, berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang apa yang ingin diharapkan setiap perempuan dari pasangannya.

1. Selalu Ada Untuknya

Ketika dilanda kesedihan, seorang perempuan berharap jika pasangannya dapat selalu hadir di sampingnya. Seorang perempuan bisa menjadi orang yang kiat, namu terkadang mereka juga membutuhkan dukungan dari pasangannya.

2. Melakukan Tindakan Kecil yang Romantis

Setiap perempuan pasti memiliki harapan untuk menunjukkan sedikit kasih sayang dari pasangannya sesekali. Berpegangan tangan atau memegang pinggang bisa menjadi cara kecil untuk menunjukkan kepada publik bahwa dia adalah milikmu dan tindakan kecil ini pasti bisa membuat perempuan menjadi luluh.

3. Menghabiskan Waktu Bersama

Saat perempuan ada di sisi pria dia ingin selalu menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama. Dia menginginkan perhatian penuh. Jadi jauhkan ponsel atau kesampingkan dan habiskan waktu bersama. Tonton film bersama atau selesaikan beberapa pekerjaan rumah tangga bersama. Ini akan sangat berarti baginya.

4. Bersikap Jujur

Tidak peduli seberapa pahit atau jeleknya kebenaran, jujurlah dengan perempuan. Berbohong dan mengkhianatinya hanya akan memperburuk keadaan. Dia lebih suka diberitahu kebenaran daripada dibohongi, terus-menerus. Tepati janji untuk jujur padanya dan jangan hancurkan mereka.

5. Jadilah Pendengar yang Baik

Dengarkan apa yang dikatakan perempuan. Jangan menyela dia dengan saranmu sendiri atau apa yang kamu katakan. Terkadang, yang dia inginkan hanyalah curhat tanpa mendengarkan nasihat apa pun. Dan mendengarkan perempuan bercerita adalah bahasa cinta yang pasti akan dia hargai.

Meski terkadang terkesan ribet tetapi harapan sederhana ini tentu akan membuatnya merasa lebih tenang saat bersama pasangannya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading