Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Mulai Menyukaimu dari Hati Terdalam

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya akan tampak berbeda. Sikapnya bisa makin perhatian serta tampak menunjukkan rasa ingin tahu yang makin dalam. Kalau saat ini ada pria yang sedang dekatmu dan menunjukkan sikap yang makin akrab, bisa jadi dia mulai menyukaimu.

Pria yang mulai menyukaimu dari hati terdalamnya bisa memperlihatkan hal-hal ini. Sikap dan perilakunya bisa lain dari sebelumnya. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Sering Menyapamu

Caranya berkomunikasi terasa makin dekat dan akrab. Dia sering lebih dulu menyapa atau menanyakan kabarmu. Dia kerap menjadi orang pertama yang menanyakan kesibukan atau jadwal kegiatanmu. Tak hanya itu saja, dia juga makin ingin tahu dan penasaran dengan hal-hal yang sedang kamu tekuni atau kerjakan.

 

 

2. Dia Lebih Sering Tersenyum saat Berada di Dekatmu

Ketika sedang berjumpa, dia sering menampilkan wajah tersenyum. Kadang tampak dia menyembunyikan rasa malu atau canggung, tapi wajahnya selalu tampak berbinar-binar ketika menyambutmu. Keberadaan dan kehadiranmu di dekatnya selalu membuat perasaannya berbunga-bunga.

 

 

3. Dia Makin Mempedulikan Penampilannya

Kalau sebelumnya dia cenderung berpenampilan apa adanya, kini tiap kali bertemu denganmu dia tampak lebih peduli dengan penampilannya. Bajunya tampak lebih bagus dan rapi. Gaya rambut dan penampilannya tampak lebih menyenangkan untuk dipandang. Dia ingin membuatmu terkesan dengan penampilannya jadi dia berusaha untuk lebih merawat dirinya untuk membuatmu nyaman.

 

 

4. Dia Penasaran dengan Hubungan Asmaramu

Dia mulai bertanya apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang atau masih single. Dia juga mulai tertarik dengan pengalamanmu menjalin hubungan asmara. Bahkan dia ingin tahu tentang orang-orang yang pernah dekat denganmu. Menggali informasi ini menjadi caranya untuk bisa lebih mudah memposisikan dirinya agar bisa kamu terima dengan lebih baik.

 

5. Dia Mulai Memperlihatkan Rasa Cemburunya

 

Rasa cemburu mulai muncul di hatinya. Saat melihatmu dekat dengan pria lain, dia tampak tak nyaman. Dia pun makin terbuka menyampaikan rasa cemburunya tersebut. Selain itu, dia juga mulai jujur menyampaikan rasa rindu ketika lama tak berjumpa. Hadirnya rasa cemburu dan rindu bisa menjadi tanda cinta.

Lima hal di atas merupakan ciri-ciri umum yang ditampakkan pria ketika mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading