Sukses

Relationship

Apa itu Ghosting? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak istilah yang mungkin terasa asing di telinga kita bukan? Banyaknya kata ini terkadang di mulai dari media sosial yang membuat kita penasaran dengan apa artinya. Dari berbagai istilah viral yang biasanya muncul, salah satu kata yang populer aadalah ghosting.

Tapi sahabat fimela sudah tahu belum apa itu arti kata ghosting yang sering berada di sosial media sosial? Jangan sampai kamu salah mengucapkan kata ghosting dengan konteks yang kurang tepat ya! Terkadang beberapa orang kurang tepat untuk menempatkan kata satu ini pada suatu konteks.

Lalu sebenarnya apa sih makna dari ghosting? Kata satu ini biasanya dikaitkan dengan istilah suatu hubungan. Nah, jika kamu penasaran dengan kata satu ini, bisa cari tahu dibawah ini artian kata ghosting yang tepat:

Arti Ghosting

Ghosting merupakan salah satu kata yang sering diartikan dengan kedekatan hubungan dengan seseorang yang tidak memiliki kedekatan dengan jelas. Biasanya hal ini diartikan dengan seseorang yang tiba-tiba mengakhiri hubungan tersebut tanpa adanya dengan sebuah kejelasan sehingg memutuskan mereka untuk berhenti berkomunikasi denganmu.

Kata satu ini berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti bayangan, seperti istilah satu ini muncul dari kata ghosting. Hal ini tentu memiliki istilah yang muncul dari kata ghosting dimana seseorang yang dekat denganmu tiba-tiba akan menghilang seperti bayangan maupun hantu.

 

Cara Menghadapi Seseorang yang Ghosting

Tentu di ghosting seseorang akan menyakitkan bukan? Lalu bagaimana cara menghadapi seseorang yang ghosting denganmu? Berikut beberapa cara untuk menghadapi seseorang yang ghosting denganmu:

  1. Berusaha menenangkan diri dan menerima keadaan dengan ikhlas.
  2. Meneguhkan hati dan perasaan untuk tidak lagi mencari tahu kabarnya.
  3. Menceritakan masalah kepada seseorang yang kamu percaya.
  4. Jangan pernah menyalahkan diri atas perbuatan orang lain.

Nah, itu beberapa penjelasan tentang ghosting yang perlu kamu tahu dan cara menghadapi seseorang yang ghosting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading