Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabat Dekatmu Mulai Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Dia yang kini menjadi sahabatmu tampaknya mulai jatuh hati padamu. Dia ingin menjadi lebih dari sekadar sahabat. Hati dan perasaannya sudah jatuh sangat dalam dan ingin menjadi pasanganmu.

Saat seorang sahabat dekat mulai jatuh cinta, dia akan memperlihatkan sejumlah sikap dan perilaku yang berbeda dari biasanya. Umumnya lima hal ini akan tampak ketika sahabatmu ingin mulai menjalin hubungan yang lebih istimewa denganmu.

 

 

1. Dia Makin Sering Ingin Bertemu

“Our connection was like a hidden force pulling us towards one another, and resisting it took a strength that I didn’t know I could keep up for much longer.”― Michelle Madow, Remembrance

Sebelumnya dia bersikap biasa saja jika akan berjumpa dan bertemu. Kini, dia makin sering ingin bertemu denganmu. Dia pun sering menjadi orang pertama yang berinisiatif lebih dulu mengajakmu bertemu. Bahkan dia rela menyesuaikan jadwalnya demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

2. Dia Makin Terbuka dalam Berkomunikasi

“Love and truth are intimately connected. You cannot have pure love without pure truth and you cannot have pure truth without pure love.”― Molly Friedenfeld, The Book of Simple Human Truths

Dia makin jujur dan terbuka dalam berkomunikasi. Bahkan dia selalu membagi banyak hal baru tentang kehidupannya denganmu. Kamu juga menjadi orang pertama untuk tahu hal baru yang terjadi di kesehariannya. Bahkan makin banyak hal-hal dari masa lalunya yang ia bagi denganmu. Tak hanya itu saja, dia juga melibatkanmu dalam rencana masa depannya.

 

 

3. Dia Makin Sering Memperhatikan Penampilannya

“True love asks no question of the heart. It knows with surety.”― Richelle E. Goodrich, Smile Anyway: Quotes, Verse, and Grumblings for Every Day of the Year

Sebelumnya dia tak terlalu memperhatikan penampilannya saat bertemu denganmu. Kini ketika dia mulai jatuh hati padamu, dia makin memperhatikan penampilannya. Dia ingin membuatmu makin terkesan dan nyaman saat berdekatan dengannya.

 

 

4. Dia Makin Sering Cemburu

“There is no fear in True Love. It is protective, and never gives a reason to doubt.”― Ellen J. Barrier

Makin dalam perasaannya padamu, makin mudah dia merasa cemburu. Dia tak ingin kamu berbagi hati dan perasaan pada orang lain. Sehingga dia akan makin terbuka menyampaikan rasa cemburunya.

 

 

5. Dia Makin Sering Memperlakukanmu dengan Istimewa

“I will spend an eternity loving you, caring for you, respecting you, showing you every day that I hold you as high as the stars.”― Steve Maraboli, Life, the Truth, and Being Free

Caranya memperlakukanmu makin istimewa. Bahkan dia yang biasanya tak pernah romantis makin sering menghadirkan kejutan romantis untukmu. Sebagai sahabat dia memang bersikap baik padamu. Namun, kini karena sudah ada rasa cinta yang tumbuh di hatinya, dia makin melimpahkan lebih banyak rasa sayangnya padamu dengan menyenangkan hatimu.

Kalau sahabatmu memang tulus mencintaimu, dia pasti akan jujur menyatakan perasaannya. Semoga kalau memang berjodoh, dia bisa menjadi orang yang tepat untuk hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading