Sukses

Relationship

7 Alasan Pria Kerap Tidak Membalas Chat Darimu, Bikin Bertanya-tanya!

Fimela.com, Jakarta Mengirim pesan ke orang yang kamu cintai, dan tidak mendapat balasan dapat membuat siapa pun cemas selama berhari-hari. Jika Sahabat Fimela kerap mendapati diri mengutak-atik ponsel sesekali, melihat notifikasi, berharap mendapat pesan darinya, maka kamu mungkin berpikir bahwa hubungan sedang ada masalah. Tentunya dirimu akan membuat spekulasi negatif tetang dia yang tidak segera membalas pesanmu.

Sering kali, ketika seseorang tidak mendengar kabar dari orang yang mereka cintai untuk waktu yang lama, yang mereka pikirkan hanyalah perpisahan. Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa tidak semua pria yang tidak membalas pesan benar-benar ingin menjauhimu. Ada beberapa alasan yang mendasarinya, penasaran apa saja alasannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Terlalu Sibuk dengan Pekerjaannya

Mengerjakan tugas dan kehidupan pribadi bersama bisa menjadi tugas yang sulit bagi banyak orang. Terkadang, ada terlalu banyak tekanan kerja, menghadiri rapat, menyelesaikan deadline, memberikan presentasi, dan lainnya. dapat memakan waktu sepanjang hari. Jika kamu telah mengiriminya pesan dan dia tidak membalas, mungkin karena dia sangat sibuk bekerja. Selain itu, dia juga dapat terlibat dengan beberapa hal pribadi, mungkin dia sedang mencuci pakaian, membersihkan rumah, atau mengunjungi keluarganya. Beri dia keuntungan dari keraguan, dan dia akan menghubungi Anda kembali begitu dia bebas.

2. Ingin Menikmati Waktu Sendiri

Beberapa orang membutuhkan waktu sendiri untuk meremajakan dan mendapatkan energi mereka kembali. Introver, khususnya, diketahui mendapatkan energi dari dalam diri mereka sendiri, jadi kamu akan sering melihat mereka menatap langit, membaca buku, menonton film, atau berjalan-jalan sendirian untuk mengisi ulang energi. Jika gebetanmu tidak membalas pesanmu, itu mungkin karena dia membutuhkan ruang. Beri dia waktu, dan kemungkinan besar dia akan membalas pesanmu dalam beberapa waktu atau beberapa hari.

3. Sulit Didapatkan

Yang ini bisa benar jika kalian berdua sudah mulai berkencan baru-baru ini. Mungkin dia ingin tahu apakah kamu menyukainya atau tidak dan akibatnya, mengabaikan pesan atau meninggalkan jeda panjang di antara balasan. Dia mungkin juga memberikan sinyal campuran seperti dia ingin berbicara denganmu tetapi tidak memulai percakapan atau menghilang selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Dalam kasus ini, cepat atau lambat dia akan membalas pesanmu.

4. Prioritasnya Berbeda

Bagi banyak orang, dunia berputar di sekitar pasangan mereka. Tapi itu tidak berlaku untuk semua orang. Seseorang yang menempatkanmu sebagai prioritas akan selalu kembali membalas pesanmu cepat atau lambat, tetapi jika tidak, itu mungkin berarti dia memperhatikan hal lain selain dirimu.

5. Dia Tidak Sehat

Ketika pria tidak membalas pesanmu, itu mungkin juga berarti bahwa mereka merasa tidak enak badan. Mungkin dia masuk angin atau sakit kepala dan sedang istirahat. Dalam kasus seperti itu, orang biasanya cenderung membalas setelah mereka merasa lebih baik.

6. Dia Lupa Mengirim Pesan Kembali

Terkadang, saat orang terlalu sibuk dengan pekerjaan, mereka cenderung lupa bahwa mereka perlu membalas pesan. Sering kali orang membaca teks, dan berpikir untuk membalas setelah menyelesaikan pekerjaan, tetapi kemudian terlintas di benak mereka. Jika mendesak, kamu dapat mengiriminya pesan teks lagi, tetapi jangan mengirim terlalu banyak pesan teks sekaligus.

7. Dia Tidak Tertarik Lagi Dengan Hubungannya

Oke, yang ini bisa membuatmu sedih, tapi itu benar. Mungkin kalian berdua bertemu dan bertukar nomor, tapi kemudian, dia merasa kalian berdua tidak memiliki kesamaan. Atau mungkin, kalian berdua pernah bersama, tapi dia menyadari bahwa kalian berdua menginginkan hal yang berbeda dalam hidup. Alasannya bisa banyak, tetapi salah satu tanda pertama bahwa dia kehilangan atau sudah kehilangan minat padamu adalah mengabaikan pesanmu.

Nah, daripada kamu bertanya-tanya, nggak ada salahnya untuk menanyakan hal ini langsung kepada si dia. Jika mungkin, kamu juga bisa menanyakannya kepada teman dekatnya untuk mengetahui kepastiannya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading