Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyesal Telah Menolak Cinta Tulus Darimu, Dia Hadir dan Merayumu!

Fimela.com, Jakarta Mungkinkah pria yang menolak cintamu pada akhirnya menyadari tentang nilai-nilai yang ada pada dirimu? Tidak ada yang mustahil dalam cinta, dia mungkin menyesal telah melepaskanmu. Pria mungkin bisa menunjukkan tanda-tanda penyesalan, seperti sering memberikan uluran tangan, stalking kenangan, atau berusaha untuk berhubungan kembali. Namun, penting untuk berkomunikasi dengan orang tersebut untuk memahami niat mereka dan untuk mempertimbangkan apakah kembali menerimanya adalah keputusan yang tepat untukmu.

Nah, jika kamu merasa bingung apakah si dia benar-benar menyesal telah menolak cintamu? Yuk, simak tanda-tandanya di bawah ini.

1. Dia Sering Menghubungimu Kembali

Jika dia mulai lebih sering menghubungimu, entah itu melalui pesan, telepon, atau media sosial, bisa jadi itu adalah petunjuk bahwa dia menyesal telah membuang perasaanmu.

2. Dia Memujimu Lebih Dari Biasanya

Tanda lain bahwa dia akhirnya mengejarmu adalah dia memberimu lebih banyak pujian dari biasanya. Bisa jadi itu pertanda dia menyesal telah menolakmu dan ingin menebusnya dengan membuat dirimu merasa baik.

3. Dia Membuat Alasan untuk Berada di Dekatmu

Jika dia mulai membuat alasan untuk berada di dekatmu, dia mungkin melakukan itu untuk berbaikan denganmu. Dia ingin kamu merasa diterima dan diinginkan. Selain itu, dia mungkin menyadari bahwa kamu adalah seseorang yang dia sukai untuk menghabiskan waktu bersama.

4. Dia Mulai Menunjukkan Bahwa Dia Peduli

Apakah orang ini tiba-tiba peduli? Misalnya, dia akhirnya menawari tumpangan pulang setelah bekerja atau memesan makan siang dan makanan ringan untukmu. Ini bisa menjadi caranya memberi tahu kamu bahwa dia melihat nilaimu.

5. Dia Mulai Memulai Rencana Denganmu

Apakah dia tiba-tiba mengundangmu dalam perjalanan liburan? Atau apakah dia memintamu untuk pergi bersamanya ke pesta teman? Jika pria ini tiba-tiba memasukkanmu ke dalam rencana masa depannya, dia pasti menyesal telah menolak cintamu sebelumnya.

Penyesalan selalu datang di belakang, ketika dia mulai menyesal dengan keputusan yang dibuatnya, akan lebih baik kamu juga mempertimbangkan untuk menerimanya ketika dia mulai mendekatimu. Cari tahu alasannya mengapa dia menyesali. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading