Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Belum Melupakan Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Ada pria yang kamu sukai. Kamu pun ingin mengenalnya lebih dalam dan memperjuangkan cintamu. Memperjuangkan cinta memang butuh keberanian sendiri, dan agar kamu juga tidak gampang merasa kecewa ketika kenyataan tak sesuai harapan, ada baiknya kamu juga memperhatikan apakah pria yang kamu sukai sudah siap membuka hatinya untukmu.

Bisa jadi dia belum siap membuka hatinya untukmu karena belum bisa melupakan mantam kekasihnya. Hati dan perasaannya masih terikat dengan masa lalu yang belum bisa ia terima dengan hati yang lapang. Pria yang masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya umumnya akan memperlihatkan lima tanda ini.

 

 

1. Dia Masih Sering Menceritakan Kembali Kenangannya

Ada hal-hal dari masa lalu dan momen kebersamaan dengan mantan yang masih sering ia bahas. Bahkan dia sering menceritakan kembali semua kenangan dengan sangat detail. Bukan sekadar sepintas lalu, tapi juga menceritakan kembali semua perasaan dan emosi yang hadir pada masa itu.

 

 

2. Dia Masih Membanding-bandingkan Keadaan

Ada keadaan masa kini dan masa lalu yang masih ia banding-bandingkan. Bukannya mengambil hikmah atau pelajaran dari masa lalu, tetapi dia masih memperlihatkan rasa belum ikhlas menerima keadaan yang tak sama lagi. Dia seperti masih terjebak dengan masa lalunya dan belum benar-benar menjalani masa kini dengan hati yang lapang.

 

 

 

3. Dia Belum Berdamai dengan Rasa Kecewa

Kekecewaan masih dirasakannya. Tak ada upaya baginya untuk berdamai dengan keadaan atau memulihkan diri. Dia masih terus meratapi keadaan dan dirinya sendiri. Dia merasa berakhirnya hubungan dengan sang mantan adalah karena kesalahannya, dan ia masih kecewa dengan dirinya sendiri.

 

 

4. Dia Tak Menunjukkan Usaha untuk Membuka Lembaran Hidup yang Baru

Ada sikap pasrah, menyerah, dan putus asa. Dia masih tenggelam dalam rasa terpuruk dan kesedihan mendalam dengan berakhirnya hubungan yang telah berlalu. Saat dirinya sendiri belum mau mengubah keadaan menjadi lebih baik, maka dia akan tetap terjebak dalam hal yang sudah semestinya dia lepaskan.

 

 

5. Dia Sengaja Menjauhi Semua yang Berusaha Mendekatinya

Sebenarnya ada beberapa perempuan yang sudah berusaha mendekatinya. Hanya saja karena dia masih terikat dengan kenangan mantan, dia malah menjauhi semua yang berusaha mendekatinya. Sulit baginya untuk membuka hati yang baru kalau hati yang lama masih dipenuhi oleh berbagai kenangan dengan mantan.

Kalau pria yang kamu dekati masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya, mungkin kamu perlu menata ulang ekspekasimu lagi. Semoga hatimu bisa terpaut dengan hati seseorang yang tulus mencintaimu tanpa terikat dengan masa lalu yang sudah semestinya diiikhlaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading