Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Masih Belum Bisa Melupakanmu

Fimela.com, Jakarta Ketika sebuah hubungan berakhir, melanjutkan hidup dengan perubahan situasi yang ada bisa cukup sulit. Apalagi kalau ada rasa suka dan cinta yang masih tersisa, perjuangan untuk membuka lembaran baru pun bisa cukup sulit. Pria yang kini sudah menjadi mantan kekasihmu pun butuh waktu sendiri untuk move on.

Mantan kekasihmu bisa jadi masih belum bisa melupakanmu. Tanda-tandanya bisa dilihat dari sejumlah sikap yang masih ia perlihatkan dalam kesehariannya atau ketika masih menjalin komunikasi denganmu.

 

 

1. Dia Masih Ingin Tahu Kesibukanmu

Dalam keseharian, dia masih sering mengirim pesan atau menelepon untuk menanyakan kabar dan kesibukanmu. Dia masih ingin terhubung denganmu. Bahkan dia masih belum terbiasa untuk menjalani keseharian tanpa dirimu. Masih ada waktu yang ia butuhkan untuk bisa membiasakan dirinya.

 

 

 

2. Dia Masih Mengajakmu Sering Bertemu

Ajakan bertemu masih sering kamu dapatkan darinya. Dia masih ingin berjumpa dan menghabiskan momen kebersamaan denganmu. Bahkan ada rasa rindu yang masih ia rasakan dan utarakan kepadamu.

 

 

3. Dia Mempublikasikan Banyak Kenangan Bersama

Foto dan video yang pernah merekam momen kebersamaan denganmu masih ia publikasikan di media sosial. Dia masih belum bisa merelakan momen kebersamaan yang ada. Belum ada kemauan dan keberanian darinya untuk melanjutkan hidup tanpamu.

 

 

4. Dia Masih Bersikap Romantis Padamu

Sikapnya padamu masih sangat peduli dan penuh perhatian. Bahkan dia masih romantis denganmu. Pada hari-hari istimewa, dia masih memberi kejutan dan memperlakukanmu dengan penuh perhatian. Caranya memperlakukanmu pun masih sama seperti ketika masih bersama dalam hubungan yang pernah dijalin sebelumnya.

 

 

5. Dia Menunjukkan Keinginan untuk Kembali Bersama

Dia masih mengutarakan keinginan untuk bisa bersama. Bahkan dia masih berusaha untuk bisa memperbaiki keadaan atau kesalahan yang pernah ia buat. Dia pun masih mengutarakan rasa cemburu dan rindu padamu.

Kalau masih ada rasa cinta dan komitmen yang ingin dibangun, mungkin bisa membangun kembali hubungan. Namun, pastinya tetap utamakan kenyamanan dan kebahagiaanmu juga, ya.

What's On Fimela
Loading