Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Sering Berfantasi dengan Pasangan Lain saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Bahkan saat menjalin hubungan, orang bisa berfantasi tentang orang lain. Bagi mereka, bermimpi tentang orang lain adalah cara untuk melepaskan diri dari masa kini, atau sarana untuk mengatasi stres atau ketidakpuasan dalam hubungan mereka. Demikian pula, beberapa tanda zodiak menganggap orang lain menarik, tetapi ini tidak berarti mereka ingin mengakhiri hubungan mereka yang sudah ada. Mereka mungkin berfantasi tentang orang lain karena mereka tidak bahagia dengan hubungan mereka saat ini, dan merasa jauh secara emosional atau fisik dari pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang cenderung berfantasi tentang orang lain saat sedang menjalin hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Tanda Aries terkenal karena merangkul kebebasan dan kemandirian. Tanda ini sangat bergairah dan bahkan mungkin mengalami dorongan untuk berfantasi tentang orang lain selain pasangannya. Seorang individu Aries mungkin merasa bosan atau lelah dalam hubungan mereka saat ini karena kebutuhan mereka akan pengalaman baru dan kebutuhan untuk terus distimulasi.

Gemini

Gemini adalah tanda yang mewakili fleksibilitas dan keterbukaan pikiran. Mereka mungkin secara alami ingin tahu tentang hal-hal baru, yang dapat membuat mereka berfantasi tentang orang lain ketika mereka sedang menjalin hubungan. Zodiak ini tidak tahan dengan rasa bosan dan selalu ingin hidup bergerak cepat. Ada kemungkinan besar mereka dapat melamun tentang orang lain untuk menambah bumbu dalam hidup mereka dan membuat hal-hal tetap menarik.

Leo

Leo adalah tanda yang mewakili kepercayaan diri, aspirasi, dan hasrat membara untuk pemujaan. Seorang Leo mungkin memimpikan orang lain karena kebutuhan mereka akan perhatian dan penghargaan, yang dapat membuat mereka merasa diremehkan atau kurang dihargai dalam hubungan mereka saat ini. Mereka mungkin secara alami tertarik untuk menjadi pusat perhatian, yang mungkin menyebabkan mereka memiliki fantasi tentang orang lain bahkan saat mereka berada dalam hubungan yang berkomitmen.

Sagitarius

Karena kepribadian mereka yang terbuka, orang Sagitarius cenderung berfantasi tentang orang lain selain teman mereka. Dengan cara yang sama bahwa bersama satu orang tidak mencegah menemukan orang lain untuk menarik secara seksual, kemandirian seorang Sagitarius dan nafsu berkelana yang intens dapat menyebabkan mereka bertindak berdasarkan fantasi ini karena kepribadian petualang mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading