Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepadamu Dilihat dari Perubahan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Perubahan sikap pria bisa menjadi tanda ada hati dan perasaan yang berubah. Dia yang awalnya hanya berteman, kini mulai ingin mendapatkan hatimu. Beberapa sikapnya pun tampak berbeda dari biasanya.

Berikut ini beberapa tanda yang tampak ketika pria mulai jatuh cinta. Siapa tahu seseorang yang ada di dekatmu saat ini sedang berusaha mendapatkan hatimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memiliki Kebiasaan Baru yang Lebih Baik

Mengutip buku Men are from Mars and Women are from Venus, bila seorang pria jatuh cinta, ia akan termotivasi untuk menjadi yang terbaik agar dapat melayani orang lain. Kala hatinya terbuka, ia merasa begitu percaya diri sehingga mampu membuat perubahan-perubahan. Motivasinya untuk menjadi lebih baik di depanmu pun bisa ditampakkan dari caranya meninggalkan kebiasaan buruk dan memiliki kebiasaan baru yang lebih baik.

 

2. Dia Makin Rela Berkorban Untukmu

 

Kalau sebelumnya dia cenderung cuek padamu, kini dia makin perhatian. Dia rela berkorban lebih banyak untukmu. Bahkan demi membuatmu bahagia, dia rela melakukan hal-hal yang tak biasa. Dia pun mau keluar dari zona nyamannya selama itu bisa itu bisa membuatmu makin bahagia.

 

 

3. Dia Makin Terbuka dalam Berkomunikasi

Dia tak lagi merasa ragu untuk berbagi cerita dan pengalaman hidup. Bahkan dia mulai berbagi rahasia-rahasia kecil padamu. Caranya berkomunikasi makin terbuka dan lepas. Bahkan saat menghabiskan waktu bersama, dia kerap memperpanjang waktu dan kesempatan untuk menghabiskan waktu lebih lama lagi.

 

 

4. Dia Sering Melakukan Hal-Hal yang Istimewa Untukmu

Kalau sebelumnya dia bukan orang yang romantis, kini ia bisa membuat kejutan romantis untukmu. Dia pun melakukan hal-hal istimewa khusus untuk membuatmu bahagia. Kebahagiaanmu menjdi kebahagiaannya sendiri sehingga mengistimewakanmu bisa membuatnya makin senang.

 

 

5. Dia Sering Berinisiatif Mengajakmu Bertemu

Dia makin sering menjadi orang pertama yang mengajakmu bertemu. Di saat ada waktu luang, dia akan menghubungimu dan menanyakan kesibukanmu. Inisiatif ini menjadi pertanda dia ingin lebih dekat denganmu dan menciptakan momen kebersamaan yang lebih spesial lagi.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya terlihat dari pria yang mulai jatuh cinta pada perempuan. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading