Sukses

Relationship

4 Ide Foto Couple Bareng Pacar yang Lucu

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan yang baru tentu akan menyenangkan jika membuat berbagai macam hal yang sama dengan pasangan bukan? Hal satu ini dinamakan sebagai couple. Couple dengan pasangan dapat kamu coba dengan berbagai hal, mulai dari samaan baju, sepatu, hingga foto. 

Tentu sebagai pasangan akan menghabiskan waktu bersama dan selalu mengabadikan banyak momen dengan pasangan bukan? Berbagai hal tentu akan kamu coba untuk mengabadikan momen dengan pasangan. Setelah itu tentu akan membuatmu berinisiatif untuk memposting foto dengan pasangan. 

Pernahkah kamu mengabadikan foto dengan pasangan lalu mengunggahnya di media sosial? Memasang foto bersama dengan pasangan di media sosial tentu akan menyenangkan bukan? Berikut ide foto couple dengan pasangan yang dapat kamu coba:

1. Foto Memberi Kejutan

Foto satu ini sangat lucu dan dapat kamu coba dengan pasangan, foto memberikan bunga atau kejutan menjadi salah satu ide menarik yang simple. Selain itu foto ini juga menunjukkan sisi kebahagiaan pasangan saat diberikan hadiah, cobalah sesekali mengabadikan foto satu ini. 

2. Foto Pegangan Tangan

Tak hanya itu, jika kamu ingin membuat foto couple untuk profil media sosial foto satu ini dapat kamu coba. Selain itu foto ini juga dapat menunjukkan ala no case no face pada pasangan. Tentu akan ada kesan misterius saat menggunakan foto ini di media sosial masing-masing. 

3. Foto No Case No Face

Foto ala-ala satu ini sering digunakan oleh beberapa pasangan yang tidak ingin menunjukkan identitas pasangannya atau lebih menyukai private dalam hubungan. Kamu dapat membuat foto ala satu ini saat berfoto dengan pasangan, selain itu foto ini akan memberikan kesan yang misterius. 

4. Foto Berpelukan

Cobalah memberikan kesan yang romantis sesekali saat foto bersama dengan pasangan. Tak melulu memberikan kesan misterius dengan pasangan, foto satu ini tentu akan menunjukkan betapa bahagianya hubungan kalian berdua sebagai sepasang kekasih. 

Itulah beberapa foto couple dengan pasangan yang dapat kamu coba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading