Sukses

Relationship

10 Ide Panggilan Sayang yang Unik dan Lucu untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sering memanggil pasangan dengan sebutan “sayang”? Tentu bagi seseorang yang memiliki pasangan akan memanggil pasangannya dengan sebutan yang berbeda bukan? Hal ini dapat menujukkan atau menandakan bahwa seseorang tersebut special bagi kita.

Ada banyak panggilan untuk pacar selain sayang yang mungkin perlu kamu tahu. Panggilan sayang memang memiliki makna yang simpel dan sangat romantis untuk pasangan, selain itu panggilan sayang juga sangat klasik jika digunakan pada zaman sekarang.

Biasanya seseorang akan memanggil pasangan dengan sebutan yang unik bahkan lucu lainnya untuk memanggil pasangannya. Nah, jika kamu ingin memanggil pasangan dengan sebutan selain sayang, berikut beberapa rekomendasi ide nama untuk pasanganmu:

Ide Nama Panggilan untuk Pasangan

  1. Ayang : Panggilan satu ini diambil dari kata sayang dan memiliki makna yang sama dengan sisi romantis serta sering dianggap catchy.
  2. Baby : Meskipun kata satu ini sudah sangat mainstream tetapi nggak ada salahnya jika kamu memanggil pasangan dengan sebutan ini, sangat lucu bukan?
  3. Boo : Unik bukan memanggil pasangan dengan sebutan boo, kata satu ini sangat populer dan sering digunakan oleh kalangan muda. Selain itu ternyata kata satu ini memiliki arti pegangum yang berasal dari bahasa prancis.
  4. Dear : Kata satu ini terdengat sangat romantis dan dewasa, selain itu kata satu ini dapat menjadi pilihanmu untuk memanggil pasangan dengan tidak berlebihan.
  5. Doodle : Ingin panggilan yang berbeda dan mungkin terdengar tak biasa untuk pasangan? Panggil saja doodle. Panggilan satu ini sangat cocok untuk pasanganmu yang memiliki sifat kekanak-kanakan.
  6. King : Pernah mencoba panggilan satu ini? Mungkin terkesan aneh tapi justru lucu lho. Hal ini juga dapat membuat kalian berdua merasakan kerajaan tersendiri.
  7. Love : Tak hanya mengungkapkan perasaan dengan pasangan untuk sebutan I love you saja, kamu dapat memanggil pasangan dengan kata love lho. Panggilan satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memanggil cinta namun dengan bahasa inggris.
  8. Mas / Aa : Panggilan kalem untuk pasangan satu ini justru dapat membuat pasangan meleleh. Panggilan Mas atau Aa diambil dari bahasa daerah yaitu jawa dan sunda, jika pasanganmu berasal dari salah satu daerah tersebut cobalah untuk memanggilnya dengan panggilan nama daerah tersebut.
  9. Oppa : Siapa yang sering menonton drama korea? Panggilan satu ini diambil dari bahasa korea yang memiliki arti anak laki-laki atau seseorang yang dekat denganmu.
  10. Sweetie : Panggilan satu ini dijamin akan membuat hubunganmu menjadi romantis, arti dari kata satu ini adalah kekasih dan dapat digunakan untuk pria maupun perempuan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi ide nama panggilan untuk pacar yang dapat kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading