Sukses

Relationship

5 Tanda Dirimu Punya Pesona yang Mudah Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Sering merasa insecure dengan diri sendiri dan masih sering merasa takut membuka hati untuk seorang pria? Sering merasa tidak memiliki apa-apa yang bisa membuat pria memperhatikanmu? Kini, coba luangkan waktu untuk lebih menghargai dan mengenali kelebihan dirimu sendiri.

Bisa jadi selama ini kamu sudah memiliki pesona yang mudah disukai pria. Hanya saja kamu masih belum cukup menyadarinya. Kali ini kita akan membahas lima pesona yang bisa saja sudah kamu miliki dan bisa membuatmu bisa lebih mudah dikagumi seseorang yang ada di dekatmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Memiliki Sikap Pengertian

Sikapmu yang penuh pengertian bisa membuat pria merasa nyaman di dekatmu. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, yang paling ditakuti pria adalah bahwa ia tidak cukup baik atau tidak kompeten. Sehingga pria mengimbangi ketakutan ini dengan memusatkan perhatian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensinya. Saat kamu bisa menunjukkan caramu memberi perhatian dan dukungan atas hal-hal yang sedang dilakukannya, maka ada peluang yang lebih besar bagimu untuk bisa lebih mudah disukai da dikagumi.

 

 

2. Punya Rasa Percaya Diri yang Baik

Kepercayaan dirimu bisa menjadi pesona yang bisa dengan mudah membuatmu dikagumi pria yang ada di dekatmu. Ketika kamu percaya diri, ada aura menyenangkan yang terpancar dari dirimu. Aura positif ini pun bisa membuat pria yang ada di dekatmu ikut merasakan sesuatu yang positif di dalam dirinya

 

 

3. Tahu Cara Menikmati Hidup Sendiri

Caramu menikmati hidup bisa menjadikan dirimu istimewa dan unik. Mungkin kamu punya cara sendiri dalam menciptakan kebahagiaanmu, tapi justru hal itu yang bisa membuatmu makin mempesona. Saat kamu bisa menikmati hidup dengan caramu sendiri dan bisa bahagia dengan caramu sendiri, kamu bisa membuat pria yang ada di dekatmu ikut bahagia.

 

 

4. Punya Keberanian Mencoba Hal Baru

Keberanianmu mencoba hal baru dan berbeda bisa menjadi daya tarik yang memikat. Keberanianmu mencoba hal baru bisa membuat dirimu jadi pribadi yang menyenangkan. Pria yang ada di dekatmu bisa ikut merasakan semangat dan antusiasmemu dalam menjalani hidup yang lebih berwarna dan menyenangkan.

 

 

5. Memiliki Cara Berpikir yang Terbuka

Cara berpikir yang terbuka bisa membuatmu jadi pribadi yang lebih mudah diterima oleh siapa pun. Saat kamu bisa menerima perbedaan dengan pola pikir yang lebih terbuka, maka siapa pun yang ada di dekatmu bisa merasa lebih mudah diterima saat berada di dekatmu. Komunikasi pun bisa dibangun dengan lebih baik lagi. Keterbukaanmu bisa membuat seseorang bisa lebih nyaman menghabiskan banyak waktu denganmu.

Yang tak kalah penting adalah berusahalah untuk tetap mencintai dirimu dengan baik, ya. Kenali kelebihan dan kekuranganmu, serta berusahalah untuk jadi versi dirimu yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading