Sukses

Relationship

Tidak Selalu dengan Uang, Ini 4 Zodiak yang Suka Memanjakan Pasangan dengan Tindakan

Fimela.com, Jakarta Salah satu aspek yang paling memuaskan dalam menjalin hubungan adalah mampu memanjakan pasangan dengan kasih sayang. Ada banyak cara untuk memanjakan pasangan, beberapa mungkin akan memberikan hadiah dan sebagian lainnya dengan melakukan tindakan kecil yang romantis.

Orang yang memanjakan pasangan dengan gerakan kecil, senang menunjukkan kekaguman mereka kepada kekasih dengan memberikan banyak uang dan menempatkan kebutuhan pasangan di atas kebutuhannya sendiri. Mereka rela melakukan apa saja untuk membuat kekasihnya merasa dicintai.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang senang memanjakan pasangannya dalam suatu hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus dikenal praktis dan sensual, sehingga mereka dapat memanjakan pasangannya dengan memberi keamanan dan kenyamanan materi dalam suatu hubungan. Mereka mungkin juga memperhatikan kebutuhan fisik pasangannya dengan membuatkan makanan lezat atau membelikannya hadiah mewah. Taurus dapat memiliki komitmen yang kuat untuk hubungan mereka dan bersemangat untuk bekerja ekstra untuk pasangannya. Namun, orang Taurus juga bisa sangat keras kepala, jadi mereka lebih cenderung memanjakan pasangannya dengan cara yang lebih halus dan praktis.

Cancer

Meski emosional dan mengasuh, Cancer cenderung memanjakan pasangannya dalam hubungan dengan bersikap penuh perhatian dan suportif. Mereka mungkin sangat ahli dalam mengenali dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pasangannya. Cancer unggul dalam memasak, menjaga kesehatan fisiologis pasangannya, dan memberikan suasana rumah yang nyaman dan menyenangkan. Mereka mungkin juga memiliki rasa kesetiaan dan dedikasi yang kuat, dan akan siap untuk menyerahkan sesuatu demi pasangannya.

Leo

Leo dikenal memberi dan romantis, sehingga mereka dapat memanjakan orang yang mereka cintai dengan memberikan banyak hadiah dan gerakan baik lainnya. Untuk mengungkapkan cinta mereka kepada kekasih, mereka juga dapat merencanakan gerakan romantis yang mewah seperti makan malam dengan penerangan lilin atau perjalanan akhir pekan. Selain itu, mereka cenderung memperhatikan persyaratan dan keinginan pasangannya dan berusaha untuk memenuhinya. Namun, Leo memiliki rasa individualitas yang kuat, sehingga mereka mungkin mengharapkan untuk menerima tingkat pemujaan dan fokus yang sama sebagai balasannya.

Sagitarius

Karena Sagitarius adalah tanda optimisme dan petualangan, mereka mungkin memanjakan pasangannya dalam suatu hubungan dengan mengajak pasangan melakukan travelling yang tak terlupakan. Mereka mungkin juga sangat menerima pendapat pasangannya, bersemangat untuk mencoba hal baru bersama, dan mendukung ambisi pasangannya. Mereka bisa sangat baik dalam mempertahankan hubungan yang ringan dan menyenangkan dengan pasangannya dan menjadi sangat berbakti dan jujur dengan mereka. Mereka juga cenderung memilih untuk memanjakan kekasih mereka dengan kebebasan dan kemandirian di atas harta benda.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading