Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang Selain Bunga yang Pasti Berkesan

Fimela.com, Jakarta Februari identik dengan bulan penuh cinta. Di bulan Februari, tepatnya pada tanggal 14 maka dikenal sebagai Hari Kasih Sayang, atau Valentine. Hari Valentine kerap dijadikan momentum untuk saling berbagi. Memberikan hadiah kepada orang tersayang menjadi agenda tersendiri yang tentunya tak boleh terlewatkan. Kali ini, untuk merayakan hari Valentine, Fimela mengkurasi sejumlah produk dari brand lokal, yang sangat sempurna untuk dijadikan hadiah. 

Jika bosan dengan bunga, maka saatnya melirik rekomendasi-rekomendasi hadiah Hari Valentine yang sangat inspiratif dan dijamin, pasti berkesan untuk kekasih, hingga orang tersayang. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pilihannya berikut ini. 

1. Untuk sahabat

Berencana memberikan hadiah Valentine untuk sahabat tercinta? Memberikan aksesori menggemaskan berupa coaster bisa jadi pilihan tepat. Melihat website Sonderlab, kamu bisa menemukan coaster atau tatakan gelas dari Kind By Kami dengan bentuk bunga disertai warna-warna seru yang tentunya akan membuat tersenyum, bagi siapapun yang menerimanya. 

 

2. Untuk kekasih

Berikan hadiah kecil namun istimewa untuk sang kekasih. Tak ada salahnya memberikan parfum untuk si dia. Kali ini, parfum dalam bentuk solid bisa jadi pilihan. The Second Solid Perfume memiliki bentuk stick yang sempurna untuk dibawa ke mana saja dan dipakai kapan saja. 

 

3. Untuk Ibu

Wujudkan waktu berkualitas di rumah sambil manjakan diri dengan produk yang praktis dengan hasil yang tak perlu diragukan. Kiloalta tawarkan Tender Repose Oil yang merupakan paduan minyak alami mulai dari Lavender, Vanilla, dan Cedarwood, untuk memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh dan juga sensasi rileksasi yang menjanjikan.

4. Untuk Kakak

Pillow bag dari Boo. Stoodio bisa jadi opsi sempurna sebagai hadiah yang bermanfaat untuk sang kakak. pilihan motif menggemaskan yang reversible, membuat kamu bisa memaksimalkan gaya dengan motif tas yang ingin ditonjolkan. Tas ini bisa diandalkan setiap saat, bisa juda dikatakan sebagai everyday bags yang sempurna.

 

5. Untuk Adik

Crocs sebagai brand alas kaki ikonis memiliki desain-desain inovatif tanpa mengesampingkan gaya dan kenyamanan. Memiliki warna dan model yang menggemaskan, tentu crocs masuk ke dalam rekomendasi alas kaki kekinian yang bisa dijadikan hadiah sempurna di hari kasih sayang.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading