Sukses

Relationship

5 Sikap Istri yang Membuat Suami Makin Cinta dan Sayang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan yang bahagia adalah pernikahan di mana suami dan istri saling mencintai dengan tulus. Setiap istri pasti ingin dicintai dan disayang sepenuh hati oleh suami. Setiap istri juga berharap bahwa ia adalah satu-satunya perempuan di hati sang suami. 

Untuk membuat suami makin cinta dan sayang, ini tak hanya ditentukan oleh kecantikan fisik istri saja. Tapi ini juga harus didukung oleh sikap dan karakter tertentu dari sang istri. Pria yang benar-benar mencintai istrinya, tak melulu karena fisik sang istri. Tapi ada hal lain yang membuatnya nyaman, berkesan dan beruntung telah memilikinya. 

Dalam ikatan pernikahan, kecantikan fisik  bukan satu-satunya alasan pria mantap menikah. Tapi lebih kepada kecantikan hati perempuan yang akan menjadi anak dari orang tuanya, dan ibu dari anak-anaknya. Berikut adalah beberapa sikap atau karakter istri yang bakal membuat suami makin mencintainya.

Menyenangkan

Sikap pertama yang membuat suami makin cinta adalah menyenangkan. Istri yang menyenangkan saat dipandang dan diajak berbicara pun melakukan beragam aktivitas lainnya, akan membuat suami bahagia. Sikap menyenangkan istri juga menjadi motivasi tersendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. 

Sabar

Setiap suami pada dasarnya mendambakan seorang istri yang sabar. Para pria akan merasa tenang, nyaman dan terkesan dengan sikap sang istri yang penuh kesabaran padanya. Ia bahkan akan semakin mencintai sang istri, mana kala sang istri senantiasa bersikap sabar ke orang tua, anak-anak dan keluarganya. 

Lemah Lembut Namun Bijaksana

Perempuan yang tegas memiliki kesan tersendiri di hadapan pria. Tapi, perempuan yang lemah lembut namun bijaksana memiliki daya tarik tersendiri untuk para pria. Setelah menikah, umumnya pria mendambakan istri yang senantiasa bersikap lemah lembut, baik hati dan bijaksana padanya. 

Jika ingin dicintai dengan lebih baik oleh suami, pastikan untuk senantiasa bersikap lemah lembut dan penuh cinta di hadapannya. Sikap lemah lembut perempuan akan berpengaruh besar terhadap sikap suami pun keluarga besarnya.

Pendengar yang Baik

Menjadi istri juga harus bisa menjadi pendengar yang baik untuk suami. Ini akan membuatmu semakin dicintai dan disayangi olehnya. Terkadang, pria hanya ingin keluh kesahnya didengarkan. Ini untuk meringankan beban dan rasa lelah yang dirasakan setelah seharian bekerja untuk anak istrinya di rumah.

Pengelola Keuangan yang Bijak

Suami akan semakin mencintai istrinya saat sang istri bisa menjadi pengelola keuangan yang bijak di keluarga kecilnya. Umumnya, para pria akan semakin mencintai perempuan yang menghargai setiap kerja kerasnya dan mampu mengelola keuangannya dengan baik. Bukan karena pelit, tapi karena ia hanya ingin meyakinkan dirinya bahwa ia telah memilih perempuan tepat untuk jadi pendamping hidupnya.

Tak sulit untuk menjadi istri yang disayang suami. Meski tak sulit, bukan berarti ini juga mudah untuk dilakukan. Ketika kamu dan suami saling mengerti serta memahami dengan baik, yakinlah bahwa cinta dia antara kalian akan baik-baik saja.

Sikap saling mengerti akan membuat pernikahan kalian langgeng dan bahagia selamanya. Bahkan, ketika ada banyak rintangan dan masalah yang menghadang dalam pernikahan tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading