Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Menyukaimu dari Seringnya Bertemu

Fimela.com, Jakarta Perasaan suka dan cinta bisa tumbuh dari seringnya bertemu. Komunikasi yang makin dekat bisa meningkatkan peluang hadirnya perasaan cinta. Kalau saat ini kamu sedang menyukai seorang pria, kamu bisa coba untuk berusaha mendapatkan hatinya dari tiap kesempatan bisa bertemu atau berjumpa dengannya.

Bisa dimulai dari membangun komunikasi yang lebih akrab dan nyaman. Selengkapnya, simak beberapa cara sederhana berikut ini.

 

 

 

1. Berbagi Kesamaan

Kalau kamu dan dia punya kesamaan seperti kesamaan hobi, kamu bisa mengajaknya mengobrol atau membicarakan hal tersebut. Membahas topik yang sama-sama disukai bisa menghadirkan kenyamanan sendiri. Bahkan, kamu juga bisa makin mengenal kepribadiannya dari caranya membahas hal-hal yang disukainya.

 

 

2. Jadilah Pendengar yang Lebih Perhatian

Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, kaum pria dikenal sebagai kaum yang tak suka dikoreksi atau diberi tahu apa yang harus dilakukannya. Menawarkan nasihat yang tidak diminta kepada pria berarti menganggap ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau bahwa dia tidak dapat melakukannya sendiri. Kalau dia tidak secara khusus meminta saran atau nasihat padamu, cobalah untuk menjadi pendengar yang lebih pengertian dan perhatian padanya. Dia bisa lebih nyaman saat kamu bisa memahami dirinya alih-alih langsung mengoreksi sesuatu yang sedang dikerjakannya.

 

 

3. Tunjukkan Ketertarikan terhadap Hal yang Disukainya

Kamu bisa menunjukkan rasa ingin tahu tentanag hal yang sedang ditekuni atau disukainya. Mungkin kamu bisa memanfaatkan peluang untuk minta diajari atau diarahkan mencoba hal tersebut. Dengan cara ini kamu bisa secara tidak langsung ingin memperlihatkan keinginan untuk bisa lebih dekat dengannya.

 

 

4. Tampil Percaya Diri di Depannya

Tak perlu berpura-pura menjadi orang lain. Tak perlu memaksakan diri berpenampilan seperti orang lain. Tetaplah jadi dirimu sendiri. Cobalah untuk bisa tetap percaya diri menjadi versi diri terbaikmu. Saat kamu percaya diri, ada aura positif yang terpancar dari dirimu dan ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu mengagumi.

 

 

5. Hadirkan Selera Humor

Seorang pria kalau sudah menyukai perempuan yang ada di dekatnya kadang akan berusaha untuk menciptakan suasana yang lebih cair. Dia bisa makin sering melontarkan lelucon atau candaan. Saat dia tampak berusaha menghadirkan tawa, kamu bisa menanggapinya dengan ikut tertawa atau memperlihatkan rasa senangmu dengan caranya mencairkan suasana.

Itu tadi lima cara yang bisa diupayakan untuk membuat pria menyukaimu. Semoga cintamu bisa berbalas, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading