Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana yang Bisa Membuat Pria Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa menyukai dan jatuh cinta pada perempuan karena berbagai macam alasan. Sesuatu yang sederhana yang kamu miliki pun bisa tampak memukau di mata pria yang ada di dekatmu. Sikap dan pesonamu yang sederhana bisa membuat seseorang terpikat.

Kali ini, kita akan membahas lima sikap sederhana yang bisa membuat pria terpana. Mungkin kamu sendiri juga sudah memilikinya. Siapa tahu seseorang diam-diam menyukaimu karena sikapmu ini.

 

 

1. Sikap Jujur

Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Seorang wanita harus menghindari pendekatan yang akan membuat pria merasa bersalah. Sebaliknya, wanita harus mengatakan apa yang dia rasakan, bukan mengatakan bahwa si pria bersalah." Kamu bisa coba berkata dan berkomunikasi yang lebih jujur pada pria yang ada di dekatmu, karena itu bisa membuat pria bisa lebih mudah memahami. Alih-alih hanya membuat pria merasa bersalah, menyampaikan yang kamu rasakan dengan jujur dan terbuka akan membuatmu lebih mudah diterima olehnya.

 

 

2. Sikap Mempercayai

Caramu mempercayai atau memberikan rasa percaya pada pria yang ada di dekatmu bisa membuatnya nyaman saat bersamamu. Pria pada dasarnya ingin menjadi orang yang bisa dipercaya oleh orang di dekatnya. Ketika dirinya bisa dipercaya, maka dia bisa melakukan apa pun untuk menjaga kepercayaan itu.

 

 

3. Sikap Penuh Pengertian

Memahami ego pria memang bukan hal mudah. Kadang sikapnya bisa tampak begitu mementingkan diri sendiri. Seperti ketika marah, seorang pria akan memilih untuk menyepi dan menarik diri. Bukan berarti dia membenci orang yang membuatnya marah, tetapi bisa jadi ini caranya untuk menenangkan dirinya. Ketika kamu bisa menunjukkan sikapmu yang pengertian padanya, kamu bisa mendapatkan tempat yang lebih istimewa di hatinya.

 

 

4. Sikap Mudah Berempati

Sikapmu yang penuh empati juga bisa dikagumi pria. Mengutip buku How to Love, empati adalah proses memahami dan menerima emosi. Empati adalah hal terpenting daam hubungan antarmanusia. Ketika kamu bisa berempati ketika berkomunikasi dengan pria yang ada di dekatmu, kamu bisa menjadi orang yang tampak lebih istimewa di dalam kehidupannya.

 

 

5. Sikap Percaya Diri

Rasa percaya dirimu yang bagus juga bisa menjadi daya tarik yang paling memikat. Saat kamu nyaman menjadi dirimu sendiri atau tampil dengan gayamu sendiri, kamu bisa memancarkan aura cantik sendiri. Bahkan dengan kesederhanaan yang kamu miliki, selama kamu tetap bisa merasa percaya diri menjalaninya, kamu bisa tampak mempesona di mata pria.

Yang tak kalah penting adalah tetap utamakan sikap-sikap baik dalam dirimu karena memang kamu ingin menjalani hidupmu sebaik mungkin. Kalau ada pria yang menyukaimu dan terpesona karena sikap sederhanamu, anggap saja itu sebagai bonus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading