Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Tulus Menyayangimu di Balik Kesederhanaannya

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang tampak sederhana atau terbiasa hidup sederhana bisa memiliki cinta yang istimewa untuk perempuan yang telah memikat hatinya. Di balik kesederhanannya, dia bisa memiliki cinta yang sangat tulus dan dalam untuk seorang perempuan. Mungkin tipe pria ini juga sedang dekat denganmu atau yang sedang merangkai hubungan denganmu.

Di balik kesederhanannya, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Tanda-tanda bisa dilihat dari sejumlah sikap berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berani Menepati Setiap Janji

Saat sudah berjanji, dia akan berusaha menepati. Setiap janji yang ia buat akan senantiasa ia tepati sebaik mungkin. Kalaupun ada hal yang terjadi di luar kuasanya, dia akan berusaha menjelaskan dan meyampaikannya dengan jujur. Dia mungkin bukan tipe orang yang selalu memanjakanmu, tapi dari setiap janji yang selalu ia tepati ada cinta tulus yang ia miliki untukmu.

 

 

2. Dia Tidak Pernah Mengintimidasimu

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, intimidasi senantiasa memperlemah kepercayaan dalam suatu hubungan. Saat pria yang bersamamu senantiasa berusaha untuk berkompromi dan mencari jalan tengah terbaik dari setiap persoalan yang dihadapi, ada cara berpikir dan sikap dewasa yang ia miliki. Dia tak pernah mengintimidasi atau memaksakan kehendak pribadinya sebab dia menghargai hubungan yang dijalani bersamamu.

 

 

3. Dia Senantiasa Menjadi Penyemangatmu

Dia tak pernah meremehkan impian-impianmu. Dia juga tak pernah menghakimi atau menyudutkan pilihan dan keputusan hidup yang kamu ambil. Walau dia tak bisa memberikan segala hal yang kamu butuhkan, tapi kehadirannya senantiasa menjadi penyemangat untukmu menjadi pribadi yang lebih baik. Kualitas hidupmu malah makin membaik saat menjalin hubungan dengannya.

 

 

4. Dia Mencurahkan Perhatiannya Hanya Untukmu saat Sedang Bersama

Ketika sedang bersama, dia mencurahkan semua perhatiannya untukmu. Dia menjadi pendengar yang penuh pengertian. Dia pun tak disibukkan dengan ponsel atau hal-hal lainnya. Kalaupun ada hal yang harus dikerjakan atau masih harus diselesaikan, dia tak akan menutup-nutupinya dan berusaha untuk jujur kepadamu.

 

 

5. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah dengan Kepala Dingin

Sikapnya dewasa ketika muncul masalah. Dia tak langsung lari atau kabur begitu saja dari masalah. Malah dia berusaha untuk lebih terbuka dalam berkomunikasi. Dia bisa diajak untuk bicara bersama saat ada masalah yang harus ditemukan jalan keluarnya bersama. Kesederhanaannya menghadirkan kenyamanan sendiri sebab dia bukan tipe orang yang suka membesar-besarkan masalah.

Semoga bersama seseorang yang kini dekat denganmu, kamu bisa memiliki hubungan yang bahagia dan bermakna, ya. Cinta yang sejati biasanya akan semakin kuat seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading