Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Aquarius, Cintanya Setia

Fimela.com, Jakarta Selama ini zodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang unik dan cuek. Mereka seolah memiliki dunianya sendiri. Meski cerdas dengan wawasan luas, aquarius tak begitu suka memperlihatkan apa yang ada dalam dirinya. Para astrolog percaya jika aquarius cukup selektif dalam memilih teman, sahabat pun pasangan hidup. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat cocok dengan perempuan aquarius. Para pemilik zodiak ini bisa mengerti, memahami dan mencintai aquarius dengan sangat baik. Mereka juga dikenal memiliki cinta setia dan setulus hati. Siapa saja?

Libra

Zodiak pertama yang cocok dengan perempuan aquarius ada libra. Pemilik zodiak ini sangat tahu betul bagaimana memperlakukan aquarius dengan baik. Ia juga tahu betul bagaimana membuat aquarius merasa istimewa. Bersama libra, aquarius umumnya merasa nyaman, tenang dan penuh cinta. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan hubungan yang ada. 

Leo

Leo sejauh ini mungkin dikenal sebagai pribadi yang cukup mengendalikan pasangan. Namun bersama aquarius, ia bisa sangat baik. Leo bisa sangat menyukai keunikan dan kecerdasan dalam diri aquarius. Ia bahkan tak apa jika harus mengalah dari perempuan aquarius. Hubungan leo dan aqurius umumnya akan saling setia, penuh cinta dan tawa bahagia di dalamnya.

Sagitarius

Bersama sagitarius, perempuan aquarius akan merasa hidupnya jauh lebih berwarna. Perlahan, ia juga akan menjadi pribadi yang cukup terbuka dan tak lagi menutup diri. Aquarius bisa menjadi orang yang semakin peduli, penuh canda tawa dan perhatian. Sementara itu, sagitarius akan merasakan keunikan hidup bersama aquarius. Keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Aries

Aries adalah zodiak yang penuh cinta. Ia juga dikenal ramah, bisa mencairkan segala suasana dan meraih cinta orang-orang yang dipilihnya. Aries juga memiliki pola pikir yang unik dan berbeda dari orang lain. Inilah yang membuat aquarius begitu nyaman bersamanya. Sementara itu, aquarius yang cukup cuek cukup membuat aries sangat bahagia dan bisa melakukan apa saja sesuai kata hatinya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga cocok menjadi pasangan perempuan aquarius. Gemini yang ramah, ceria dan bisa mencairkan segala suasana, membuat aquarius merasa memiliki hidup yang lebih berwarna. Keduanya bisa saling mencintai dengan tulus dan setia. Keduanya juga sama-sama begitu menjaga hubungan mereka. 

Itulah sekian zodiak yang cocok dengan perempuan aquarius. Meski begitu, bukan berarti zodiak lainnya tak cocok ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading