Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Mengalah ke Pasangan, Takut Putus dan Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mempertahankan hubungan yang ada. Namun sayangnya, beberapa orang memiliki cara yang dikatakan salah dalam hal ini. Beberapa orang memutuskan untuk senantiasa mengalah dan menelan kecewa mendalam demi mempertahankan hubungan. Beberapa bahkan selalu mengalah karena takut putus dan kehilangan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang kerap mengalah ke pasangan. Mereka akan melakukan apa saja untuk pasangan, asal hubungannya langgeng dan bertahan. Ia rela merasa sakit hati mendalam dan tak bahagia, karena takut putus serta kehilangan. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang sering mengalah dari pasangan ada pisces. Saking cintanya ke pasangan, ia tak peduli jika pasangan hanya memanfaatkannya selama ini. Ia rela menjadi budak cinta pasangan karena takut putus dan kehilangan. Baginya, hubungan yang ada pantang untuk putus atau berakhir di tengah jalan. 

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang rela mengalah dari pasangan. Ia akan melakukan apa saja demi membuat perasaan pasangan tidak berubah padanya. Cancer adalah salah satu zodiak yang takut jika hubungannya berakhir. Selain itu, mereka memiliki perasaan yang sangat sensitif dan anti pada hancurnya hubungan. Bagi cancer, sekali jatuh cinta, ia harus mempertahankannya dengan baik. Tak peduli jika ia hanya dimanfaatkan oleh pasangan.

Scorpio

Di awal hubungan, scorpio sangat sulit membuka hati dan percaya ke pasangan. Tapi lambat laun, ia akan kalah dengan segala pendapat serta keputusan pasangan. Scorpio sering kali mengalah dari pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka. Cinta tak jarang membuatnya dibutakan mata hati dan pikirannya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga sering kali mengalah dari pasangan. Ketakutan mereka pada berakhirnya hubungan, membuatnya biasa saja jika harus dimanfaatkan pasangan. Gemini adalah salah satu zodiak yang sangat takut kehilangan pasangan. 

Leo

Siapa sangka, leo juga termasuk zodiak yang sering mengalah ke pasangan. Ini dilakukannya karena ia tak ingin hubungannya berakhir atau putus. Hal ini sering dilakukan leo karena ia menganggap jika perjuangannya selama ini tak boleh berakhir sia-sia. Bagi leo, apa yang sudah ia miliki, tak boleh menjadi milik orang lain atau terlepas darinya. Bahkan ketika ia harus mempertahankannya dengan penuh luka dan kecewa. 

Itulah sekian zodiak yang takut putus cinta dan kehilangan. Sehingga, mereka kerap mengalah dari pasangan untuk membuatnya tetap bertahan. Mencintai adalah yang baik dan dianjurkan. Tapi ingat Sahabat Fimela, mencintailah dengan cara yang lebih cerdas dan berlogika. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading