Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Saling Mencintai dari Hati yang Sama-Sama Tulus

Fimela.com, Jakarta Mengetahui isi hati dan besarnya cinta seseorang memang bukan hal mudah. Meskipun begitu, dari kenyamanan yang dirasakan serta kehangatan perasaan yang dihadirkan, ketulusan cinta bisa diketahui. Kamu dan seseorang yang kini bersamamu pun bisa memiliki cinta yang sama-sama tulus.

Berikut ini lima tanda umum yang biasanya tampak ketika kamu dan dia saling mencintai. Tanda-tanda ini juga bisa menjadi gambaran bahwa kamu dan pasanganmu adalah belahan jiwa. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Bisa Menyikapi Pertengkaran dengan Cara Berkomunikasi yang Terbuka

Pertengkaran dan perdebatan kadang tak bisa dihindari dalam sebuah hubungan. Saat kamu dan dia bisa menyikapi pertengkaran dengan kepala jernih, maka ada cinta yang kuat di dalam hubungan kalian. Mengutip buku Conversations on Love, "The healthiest couples are those who can argue without feeling threatened, come back together quickly after an argument and see the conversation in context." Kamu berada dalam hubungan yang sehat bila ditandai, salah satunya, adalah dengan tidak merasa terancam ketika mengalami pertengkaran.

 

 

2. Dapat Saling Menghargai Kehidupan Masing-Masing

“Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.”― Lao Tzu

Ada keberanian di antara kalian berdua dalam menerima perbedaan yang ada. Kamu dan dia pun bisa saling menghargai kehidupan masing-masing, sebab memang pada dasarnya kalian berdua adalah dua individu yang berbeda. Sikap saling menghargai ini mencerminkan kehadiran cinta yang tulus di dalam hubunganmu.

 

 

3. Mampu Mengupayakan Kebahagiaan Bersama

“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.”― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

Kamu dan dia bisa saling membahagiakan. Serta bisa menciptakan kebahagiaan bersama. Ada kepedulian dan perhatian yang hadir dalam memahami perasaan masing-masing. Walau tak setiap hari selalu bahagia, tapi selama kebersamaan dengannya hadirkan kenyamanan, maka ada cinta yang tulus terbentuk di dalamnya.

 

 

4. Bisa Tetap Nyaman Menikmati Keheningan

“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it.”― Nicholas Sparks, A Walk to Remember

Hanya duduk berdua tanpa banyak bicara, kamu dan bisa merasa nyaman. Tidak ada perasaan terancam saat kamu dan dia berada dalam keheningan yang sama. Bahkan kalian saling memberi ruang untuk menikmati perasaan dan kehangatan yang ada tanpa banyak kata.

 

5. Dapat Saling Bekerjasama untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

 “You don't love someone because they're perfect, you love them in spite of the fact that they're not.”― Jodi Picoult, My Sister's Keeper

Dengan menjalin hubungan dengannya, ada kualitas hidup yang ikut membaik. Bahkan pribadimu sebagai seorang individu juga makin berkembang. Kamu dan dia memang bukan orang sempurna, tapi dengan bersama kalian bisa tumbuh dan menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Perubahan yang lebih baik dan positif ini hadir saat ada cinta yang kuat dan tulus menjadi fondasi dasarnya.

Semoga bersama seseorang yang dekat denganmu saat ini, kamu bisa menjalani hidup yang lebih indah dan bermakna, ya. Serta semoga cinta yang dibangun bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading