Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Ingin Perhatianmu tapi Tak Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita menganggap bentuk perhatian pria sebagai tanda suka. Padahal jenis dan ragam perhatian sangat bermacam-macam. Jangan sampai kita malah galau sendiri saat mendapat perhatian pria yang sebenarnya tak benar-benar mencintai kita.

Pria yang cuma mempermainkan perasaanmu biasanya akan memperlihatkan sejumlah sikap yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Sepintas dia seperti ingin membuat kita bahagia, tapi sebenarnya dia hanya suka bermain-main dengan perasaan kita. Tanda-tandanya bisa dilihat dari hal-hal berikut ini.

 

 

1. Dia Tidak Menepati Ucapannya Sendiri

Saat dia berjanji, dia mengingkarinya sendiri. Saat berkata sesuatu, tindakannya tidak selaras dengan ucapannya sendiri. Bahkan ketika dia menjanjikan sesuatu untukmu, dia kadang pura-pura lupa. Kalau ucapannya saja sulit dipercaya, maka sulit untuk menganggapnya punya perasaan tulus mencintaimu.

 

 

2. Dia Tidak Pernah Mempedulikan Perasaanmu

Sikapnya masih seenaknya sendiri. Dia lebih sering memperhatikan perasaannya sendiri. Kalau bercerita, dia lebih sering membicarakan dirinya sendiri. Bahkan dia tak pernah lebih dulu menanyakan kabar atau kesibukanmu tiap kali ingin berjumpa atau menghabiskan waktu denganmu.

 

 

3. Dia Tidak Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Ini masih cukup berkaitan dengan sikapnya yang tidak mempedulikan perasaanmu. Suliet sekali baginya untuk menjadi pendengar yang baik. Perhatiannya masih sering terpecah ketika bersamamu. Bahkan dia bisa sibuk sendiri melakukan hal lain saat semestinya dia bisa mencurahkan perhatiannya untukmu.

 

 

4. Dia Tidak Pernah Menghargaimu

Dia menghubungimu saat sedang butuh saja. Dia tak pernah menghargai waktu dan kesibukanmu. Seringkali dia menuntut kamu memberinya waktu dan perhatian. Namun, dia tak pernah ada atau mau meluangkan sedikit waktu untukmu. Bahkan dia cenderung meremehkan hal-hal yang sedang kamu lakukan.

 

 

5. Dia Tidak Suka Melihatmu Dekat dengan Pria Lain

Kamu dan dia belum punya hubungan khusus. Namun, sikapnya sangat pencemburu bahkan posesif. Dia tak suka melihatmu dengan pria lain, tetapi dia sendiri tak berani berkomitmen. Sikapnya yang plin-plan ini mencerminkan dirinya yang masih belum cukup dewasa.

Semoga kamu bisa dipertemukan dengan pria yang baik dan tepat untukmu, ya. Tetap upayakan kenyamanan dan kebahagiaanmu menjadi prioritas utamamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading