Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Berhati Tulus Menyayangimu dan Setia

Fimela.com, Jakarta Mencari kepastian apakah seorang pria akan setia saat menjalin hubungan denganmu memang bukan hal mudah. Mencari tahu isi hati dan isi pikiran orang lain meskipun dia adalah pasanganmu sendiri juga sulit dilakukan. Sebab urusan hati dan perasaan bisa memiliki dinamika dan perubahannya sendiri.

Kali ini kita akan coba bahas lima hal yang menjadi tanda umum yang dimiliki pria penyayang. Tanda-tanda ini bisa mencerminkan ketulusan hati dan kesetiaan pria dalam menjalin sebuah hubungan. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mendukung Pilihan-Pilihanmu

Saat dia bisa menjadi pendukung utama dalam hidupmu, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Mengutip buku Men Are from Mars anda Women Are from Venus, wanita membutuhkan kesetiaan dan pria membutuhkan kekaguman. Pria merasa dikagumi jika wanita gembira dan takjub akan sifat-sifat khasnya atau bakat-bakatnya yang mungkin mencakup rasa humoris, keperkasaan, ketekunan, kejujuran, integritas, kemesraan, kebaikan hati, cinta, pengertian, dan sifat-sifat baik lainnya. Saat pria tulus mencintaimu, dia pun akan berusaha menjadi pendukung terbaik atas pilihan-pilihan hidupmu.

 

 

2. Dia Membantumu Mengenal Dunianya

Dia memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya seperti teman, sahabat, hingga orangtuanya. Dia juga memberitahumu soal kesibukan dan kesehariannya. Bahkan dia juga membantumu memahami hal-hal yang ia sukai dalam hidupnya. Upayanya untuk membantumu mengenal dunianya lebih baik menjadi bukti ada kesungguhan untuk membuatmu jadi bagian benting dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Terbuka soal Hubungan-Hubungan yang Pernah Dijalinnya

Dia tak pernah menutupi soal pengalaman terkait hubungan-hubungan yang pernah dijalinnya sebelumnya. Kalaupun dia punya mantan, dia tak merahasiakannya. Bukan berarti dia belum move on dari hubungan masa lalu, tetapi dia hanya ingin lebih jujur padamu. Caranya berkomunikasi jujur dan terbuka membuktikan kesungguhannya untuk membangun hubungan yang lebih baik denganmu.

 

 

4. Dia Melibatkanmu dalam Membuat Rencana Hidup

Kamu ada di dalam rencana hidupnya. Bahkan dia mulai melibatkanmu untuk membangun masa depan bersama. Ada hal-hal yang dia upayakan untuk bisa membuatmu jadi bagian istimewa dari dirinya. Dia pun mulai memahami pentingnya peranmu dalam kehidupannya.

 

 

5. Dia Mengajakmu untuk Bertumbuh Bersama

Ada niat dan komitmen untuk bertumbuh bersama dalam hubungan yang dijalani. Dia pun tak hanya mengucap janji palsu, tetapi benar-benar menunjukkan kesungguhannya untuk membangun hidup yang lebih baik denganmu. Tak ada sikap egois atau hanya mementingkan diri sendiri dalam hubungan yang dijalani. Kamu pun bisa tetap nyaman dan memiliki hidup yang makin bermakna.

Semoga dia yang sedang bersamamu saat ini bisa menjadi pribadi yang setia, ya. Serta, hubungan yang dijalin bisa bertahan dan makin kuat seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading