Sukses

Relationship

5 Cara Mendapatkan Perhatian Pria yang Kamu Suka

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seorang pria, kamu pasti punya keinginan untuk mendapatkan hatinya. Dalam usaha mendapatkan hatinya, maka ada hal-hal yang perlu diupayakan untuk mendapatkan perhatiannya. Untuk mendaptkan perhatian pria yang kamu suka, ada sejumlah cara yang bisa dicoba.

Berikut ini lima cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu suka. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Buat Dia Merasa Diterima Apa Adanya

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, rahasia memberi kekuatan pada pria adalah jangan pernah mencoba mengubah atau memperbaikinya. Saat kamu berusaha untuk lebih dekat dengan seorang pria, cobalah untuk menunjukkan apresiasimu menerima dirinya apa adanya. Tak perlu berusaha menasihati atau mengoreksinya secara berlebihan. Ketika dia nyaman bisa diterima apa adanya, dia bisa lebih perhatian padamu.

 

 

2. Tampillah Lebih Percaya Diri

Jadilah dirimu yang lebih percaya diri. Tak perlu merasa minder atau merasa insecure saat berada di dekatnya. Serta tak perlu pura-pura jadi orang lain untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Tetaplah tersenyum dan bahagia menjadi dirimu sendiri, maka nantinya aura positif dan baik dari dirimu bisa lebih terpancar dengan sendirinya.

 

 

3. Sampaikan Apresiasimu Padanya

Cobalah untuk mengapresiasi dan menghargai dirinya. Bahkan kalau kamu tahu dia memiliki pencapaian atau kesuksesan, kamu bisa menyampaikan apresiasi atau ucapan selamat padanya. Pada dasarnya untuk mendapatkan perhatiannya, kamu juga perlu lebih aktif untuk memberinya perhatian.

 

 

4. Ciptakan Momen yang Bisa Dinikmati Bersama

Kamu bisa coba untuk ikut mengikuti atau terlibat dengan kegiatan yang dia sukai. Bisa juga untuk menciptakan momen bersama. Bisa memiliki momen kebersamaan dengannya bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mendapatkan perhatiannya. Bahkan momen itu bisa menjadi kenangan yang berkesan.

 

 

5. Beranikan Diri untuk Menghubunginya Lebih Dulu

Kalau memang kamu ingin memperjuangkan cintamu, kamu bisa coba untuk memberanikan diri menghubunginya lebih dulu. Keberanian diri untuk menghubunginya lebih dulu atau sekadar menyapanya lebih dulu bisa menjadi langkah awal untuk mengenal dan mendapatkan perhatiannya. Tentu saja tetap jaga ekspektasi dirimu. Tak perlu merasa sedih atau kecewa kalau dia tak menyambut upayanya untuk lebih dekat dengannya.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk bisa mendapatkan perhatian pria yang kamu suka. Semoga bisa cukup membantumu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading