Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Mencintaimu dalam Pernikahan yang Dibangun Bersama

Fimela.com, Jakarta Pernikahan tak ubahnya fase baru dalam kehidupan. Ada perjalanan baru yang ditempuh, serta ada persoalan dan tantangan baru yang akan dihadapi. Cinta yang tulus pun menjadi fondasi dasar untuk membangun pernikahan yang langgeng dan harmonis.

Kali ini, kita akan membahas sejumlah tanda suami yang bahagia memilikimu sebagai istrinya. Dia memiliki cinta yang tulus dan punya keinginan untuk membangun rumah tangga yang bahagia bersama. Memang dia punya caranya sendiri dalam membuktikan cinta, tapi dari sikap dan caranya memperlakukanmu dengan baik ada hati yang tulus dan bahagia memilikimu sebagai istrinya.

 

 

1. Dia Senantiasa Terbuka Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Komunikasi yang baik perlu diusahakan bersama. Ketika dia senantiasa terbuka dan mudah diajak bicara untuk menyelesaikan masalah bersama, ada kedewasaan dari caranya bersikap. Mungkin dia akan menarik diri atau menyendiri untuk sementara waktu saat ada masalah demi menenangkan diri. Ketika dia bisa menyampaikan kebutuhannya tersebut dengan jujur, ada kesungguhan di dalam hatinya dalam mencintaimu dan menjaga perasaanmu.

 

2. Dia Memberimu Kebebasan untuk Terus Tumbuh

Ada kebebasan yang ia berikan padamu untuk senantiasa berkembang dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Dia tak mengekangmu atau malah membatasimu. Sesekali dia memang memberimu masukan dan saran, tapi dia senantiasa menjadi pendukung dan penyemangat nomor satu dalam hidupmu. Bersamanya, ada kenyamanan yang bisa kamu dapatkan.

 

 

3. Dia Menghargai Perbedaan-Perbedaan yang Ada

Kamu dan dia pada dasarnya adalah dua pribadi yang berbeda. Ketika menikah, pastinya kalian sudah memiliki dan membuat komitmen yang disepakati bersama. Di dalamnya pun pasti ada perbedaan-perbedaan yang perlu dikompromikan. Saat dia bisa menghargaimu dan perbedaan-perbedaan yang ada, maka ada cinta yang sungguh tulus dari dalam hatinya.

 

 

4. Dia Bisa Mengusahakan Kebahagiaan Bersama

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, pria pada dasarnya ingin menjadi pahlawan bagi wanita. Bila wanita kecewa atau tidak suka akan sesuatu, pria merasa dirinya gagal. Kamu bisa memberinya kesempatan untuk menjadi pahlawan dan memberinya ruang untuk mengusahakan sesuatu. Ketika kamu memberinya kepercayaan itu, dia bisa senantiasa termotivasi untuk mengusahakan kebahagiaan bersama.

 

 

5. Dia Menjadi Pendengar yang Makin Baik

Awalnya mungkin dia masih sulit untuk menerima saran, masukan, atau nasihat darimu. Namun, kini setelah menikah, dia menunjukkan usahanya untuk menjadi pendengar yang makin baik. Usahanya ini patut diapresiasi dan dihargai sebab dia melakukannya atas dasar cinta yang tulus kepadamu.

Semoga pernikahan yang kamu bangun bersamanya bisa senantiasa langgeng dan harmonis, ya. Semoga cinta yang tulus bisa makin kuat dan mengokohkan rumah tangga yang dirangkai bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading