Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Suka Insecure dengan Hubungannya, Takut Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin merasa bahagia dan nyaman dengan hubungan yang dijalani. Salah satu kunci agar hubungan tersebut bahagia adalah, kepercayaan di antara kedua pasangan. Sayangnya, tidak sedikit orang yang kurang bisa percaya ke pasangannya sendiri. Tidak sedikit orang yang justru ketakutan dan khawatir pada hubugannya. Rasa khawatir ini bahkan muncul kapan saja tanpa alasan apapun. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka sering insecure dengan hubungannya bersama pasangan. Para pemilik zodiak ini sangat takut putus cinta dan sering membayangkan hal buruk pada hubungannya. Siapa zodiak tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang suka insecure dengan hubungannya ada cancer. Pemilik zodiak ini kerap merasa takut putus cinta dan kehilangan orang yang dicintainya. Saat jatuh cinta, cancer akan memberikan cintanya sepenuhnya ke pasangan. Dunianya seolah hanya untuk pasangan. Inilah yang kemudian membuatnya sering insecure dengan hubungannya sendiri.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang suka insecure dengan hubungannya. Diam-diam, ia sering mengkhawatirkan kelanjutan hubungannya. Ia sering merasa cemas akan kehilangan orang yang dicintainya. Leo adalah salah satu zodiak yang sering ketakutan akan putus cinta. Apalagi jika pasangannya adalah orang yang benar–benar sempurna baginya. 

Scorpio

Saat jatuh cinta dan memiliki pasangan, scorpio akan memberikan seluruh cintanya. Ia juga akan terus berada di sisi pasangannya. Pemilik zodiak ini termasuk salah satu pribadi yang sulit percaya ke orang lain termasuk ke pasangannya sendiri. Ia adalah salah satu zodiak yang sangat takut buat putus cinta.

Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang cukup implusif, spontan dan bersemangat. Ia juga suka mengejar cinta sampai dapat. Saat  mendapatkan cinta yang diinginkan, aries rupanya sering merasa tidak aman dengan hubungannya. Ia adalah salah satu pribadi yang sangat takut buat putus cinta. Inilah yang kemudian membuatnya memiliki rasa kepercayaan kurang ke pasangannya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang suka insecure dengan hubungannya sendiri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading