Sukses

Relationship

5 Pasangan Zodiak yang Tidak Bisa Bersama Karena Tidak Cocok

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mencocokkan diri dengan sifat orang lain. Akan selalu ada perbedaan yang kita temukan jika benar-benar tak bisa klik dengan orang tertentu. Begitu pula dalam hubungan cinta, tidak bisa dipaksakan jika memang tidak cocok, bahkan ada pasangan zodiak yang tidak akan bisa bersama saking tidak cocoknya karakter mereka. Ini dia beberapa zodiak yang tak bisa bersama karena tidak cocok.

1. Gemini & Cancer

Pasangan Gemini dan Cancer bisa berhasil jika keduanya memiliki selera humor yang kuat serta komunikasi yang terbuka dan jelas. Penyebab utama ketidakcocokan keduanya ada pada cara menjalani kehidupan sehari-hari. Gemini tipe ekstrover yang suka sekali bepergian keluar rumah dan cepat bosan, sedangkan Cancer tipe introver yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah dengan orang-orang tersayang seperti keluarga dan pasangan. Jika keduanya tak bisa saling menghargai atau mengimbangi perbedaan ini, maka tak ada kata 'bersama' untuk mereka.

2. Aquarius & Taurus

Zodiak Aquarius dan Taurus tidak bisa dengan mudah membangun berkomunikasi untuk menyelamatkan hubungan mereka. Taurus akan mendorong keinginannya pada Aquarius, yang mana membuat Aquarius semakin tidak ingin mendengarkan. Aquarius terkadang bisa sabar menghadapi orang keras kepala, tapi tak pernah semenjengkelkan sifat keras kepala Taurus. Begitu pula Taurus yang membenci sifat Aquarius yang terlalu radikal, sedangkan Taurus jauh lebih materialistis dan konservatif. Tak heran jika keduanya tak bisa bersama dalam hubungan cinta.

3. Pisces & Virgo

Pisces adalah zodiak yang penuh angan-angan, suka melamun, banyak impian dan imajinasi. Itu tidak cocok dengan Virgo yang cenderung praktis dan realistis. Kedua zodiak ini hanya akan berbenturan dalam banya pandangan hidup. Jika ingin membangun persahabatan, keduanya bisa saja cocok, tapi untuk membangun hubungan cinta, sebaiknya dipikirkan secara matang. Ketika tak bisa memahami pikiran dan pendapat satu sama lain, lebih banyak perdebatan yang akan tercipta ketimbang kerukunan dan kebersamaan, apalagi keduanya sama-sama idealis.

4. Sagitarius & Capricorn

Sagitarius dan Capricorn tidak bisa menjadi pasangan karena keduanya memiliki prinsip berbeda dalam menjalani kehidupan. Kehidupan yang baik menurut Capricorn tidak sama dengan kehidupan yang baik menurut Sagitarius. Jika Sagitarius menyukai spontanitas dan petualangan, Capricorn menginginkan kestabilan dan rutinitas. Meski keduanya sama-sama zodiak yang mandiri, tapi begitu keras kepala terhadap prinsip satu sama lain. Bagai langit dan bumi, keduanya tidak akan akur jika dipasangkan dalam hubungan cinta. Apalagi komitmen menurut keduanya sudah jauh berbeda.

5. Scorpio & Aries

Scorpio dan Aries sama-sama zodiak yang dominan, ingin memegang kendali dan menjadi pemimpin. Aries tak suka ketika Scorpio mendikte seperti apa ia harus berperilaku dan menjalani hidup. Aries tahu apa yang ia inginkan dan tak butuh orang lain untuk menasehatinya. Di sisi lain, Scorpio juga benci ketika dikritik. Ia lebih sering memendam sakit hati dan rasa tersinggung karena ucapan Aries yang terlalu blak-blakan dan terus terang, sekalipun itu benar. Karena perbedaan inilah, keduanya tak bisa bersama dalm hubungan cinta dan pertemanan.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang tidak bisa bersama karena tidak cocok.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading