Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Mengakhiri Hubungan walau Masih Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan bisa berakhir karena berbagai hal. Bahkan ketika sebenarnya masih ada rasa cinta, seseorang bisa memilih untuk mengakhiri hubungan. Bisa jadi karena perpisahan akan menghadirkan lebih banyak kebaikan untuk kedua belah pihak.

Pria yang pernah atau saat ini bersamamu bisa jadi memilih untuk mengakhiri hubungan bukan karena ingin menyakiti hatimu. Mungkin dia memang punya rencana atau prioritas lain yang perlu didahulukan. Kali ini kita akan membahas lima hal yang bisa membuat seorang pria memilih untuk mengakhiri hubungan meski masih ada ras cinta.

 

 

1. Dia Ingin Mendahulukan Prioritas Lain

Ada prioritas lain yang ia dahulukan. Ada hal-hal yang perlu ia selesaikan dan kerjakan dulu. Dia masih belum punya cukup waktu dan tenaga untuk membagi perhatiannya denganmu dan prioritas tersebut. Menurutnya, lebih baik untuk fokus pada satu hal dulu daripada membuatmu merasa sering diabaikan atau tidak diperhatikan.

 

 

2. Dia Merasa Belum Cukup Baik Untukmu

Sepertinya dia masih memiliki rasa minder dan insecure. Bisa jadi karena memang ada persoalan yang perlu ia selesaikan dengan mandiri lebih dulu. Dia belum cukup percaya diri untuk bersanding denganmu. Sehingga, dia butuh waktu sendiri untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Dia masih ingin memperbaiki dirinya lagi supaya tidak membuatmu kesulitan atau merasa makin menderita bersamanya.

 

3. Dia Belum Bisa Menerima Perbedaan yang Ada

 

Dia masih mencintaimu tapi dia masih belum bisa menerima perbedaan yang ada. Ada perbedaan yang masih sulit ia terima. Walau dia sudah berusaha untuk berdamai dan menerima perbedaan tersebut, tapi dia masih sulit untuk melanjutkan hubungan dengan perbedaan tersebut. Ketika dia masih belum bisa berkompromi dengan perbedaan yang ada, dia bisa memilih untuk mengakhiri hubungan daripada makin menyakitimu.

 

 

4. Dia Takut Menjadi Penghambatmu

Ada perasaan takut dari dalam dirinya soal hubungan yang bila dilanjutkan justru akan menjadi penghambatmu mencapai sesuatu. Dia tak ingin kamu gagal atau mengalami pengalaman yang tak menyenangkan. Sehingga dia memilih untuk memberimu ruang dan kebebasan yang lebih luas untuk menjadi pribadi yang kamu impikan. Dia memilih untuk merelakanmu demi kebaikanmu.

 

 

5. Dia Merasa Tidak Dicintai

Dia masih mencintaimu tapi dia meras tidak dicintai olehmu. Seorang pria bisa memilih untuk mengakhiri hubungan saat dirinya merasa tak mendapat cukup tempat di hatimu. Daripada dia merasa makin kesepian dalam hubungan, dia memilih untuk mengakhirinya demi ketenangan hatinya. Bagaimanapun, hubungan akan sulit dipertahankan jika terasa berat sebelah.

Tentu saja masih ada banyak aspek dan faktor lain yang bisa membuat pria memilih untuk mengakhiri sebuah hubungan. Lima hal di atas hanya sebagiannya saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading