Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Membuka Hatinya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Saat sedang berusaha mengenal seorang pria dan ingin menjalin hubungan istimewa dengannya, pastinya ada hal-hal yang perlu diusahakan lebih keras. Berbagai upaya pendekatan bisa dilakukan. Selain itu, kamu pun perlu tetap memperhatikan apakah dia membuka hatinya untukmu.

Untuk mengetahui apakah dia membuka hatinya untukmu, ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Seperti memperhatikan tanda dan ciri berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Memujimu

Dia membuka dirinya untuk menerima dirimu dengan semua kelebihan dan kekurangan dirimu. Saat hatinya sudah terbuka untukmu, dia akan lebih sering memuji hingga mengapresiasi dirimu. Bahkan dia akan lebih perhatian dengan hal-hal kecil atau perubahan-perubahan yang kamu lakukan dalam dirimu.

 

 

2. Dia Sering Menghubungimu Lebih Dulu

Dia sering menghubungimu lebih dulu. Melalui pesan teks, telepon, hingga media sosial, dia suka menghubungi dan menjalin komunikasi lebih dulu denganmu. Ada rasa nyaman yang sudah ia dapatkan dengan terhubung padamu. Bahkan kalau dia makin terbuka membicarakan banyak hal denganmu, ada hati yang sudah lebih terbuka untukmu.

 

 

3. Dia Sengaja Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Saat dia sudah sering dan dengan sengaja meluangkan waktu khusus untukmu, ini bisa jadi pertanda dia mulai ingin menjadi orang yang spesial untukmu. Dia juga sudah lebih membuka dirinya untukmu dan mulai ingin mengenal dirimu lebih dalam. Saat dia meluangkan waktu untukmu, kamu sudah menjadi bagian penting dari prioritasnya.

 

 

4. Dia Makin Sering Membuatmu Tertawa

Baginya, membuatmu senang juga membuatnya merasa ikut bahagia. Dia bahagia saat melihatmu tersenyum atau tertawa. Kalau dia memang membuka hatinya untukmu, dia akan berusaha membuatmu merasa nyaman saat berada di dekatnya. Rasa nyaman itu ia bentuk dari upayanya untuk membuatmu lebih banyak tertawa.

 

 

5. Dia Melibatkanmu dalam Hal-Hal yang Disukainya

Dia kerap mengajakmu mengikuti atau melakukan hobi yang disukainya. Dia pun bersemangat untuk bisa menghabiskan momen melakukan hal yang dia sukai bersamamu. Saat kamu mulai dilibatkan dalam keseharian dan dunianya, ada hati yang mulai terbuka darinya untukmu.

Semoga seseorang yang kamu sukai bisa memiliki perasaan yang sama denganmu, ya. Serta yang tak kalah penting adalah tetap sayangi diri dan jaga hatimu untuk bisa tetap nyaman dalam memperjuangkan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading