Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Jarang Jatuh Cinta, Hatinya Sekeras Batu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah sesuatu yang spesial bagi setiap orang. Beberapa orang bahkan menjadikan momen jatuh cinta sebagai sesuatu yang sakral karena jarang terjadi. Akan selalu ada tipe orang yang mudah jatuh cinta dan susah jatuh cinta. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling jarang jatuh cinta.

1. Capricorn

Capricorn mungkin terlihat logis, realistis, serius dan kaku dari luar, tapi bukan berarti ia tidak bisa jatuh cinta. Itu memang hanya akan terjadi sekali dalam hidupnya, cinta yang begitu menggebu-gebu, manis dan puitis. Capricorn cenderung mengenal satu cinta saja yang memberi kenangan paling indah sekaligus rasa sakit yang paling melekat hingga ia mengingat setiap detiknya. Cinta itu akan menjadi sumber inspirasi sekaligus puisi yang akan selalu ia catat di dalam hati. Capricorn belajar banyak dari cinta pertama dan terakhirnya.

2. Pisces

Pisces adalah tipe orang yang melihat dunia dengan cara yang berbeda ketika jatuh cinta. Ia akan mencintai secara mendalam bahkan terkesan cinta buta alias bucin. Pisces menikmati setiap rasa yang diciptakan oleh hati ketika dirinya mencintai seseorang. Tapi itu tidak bisa terlalu sering terjadi. Ketika sudah jatuh cinta, sulit untuk jatuh cinta lagi dengan cara yang sama. Pisces cenderung kembali ke orang yang pertama kali membuatnya jatuh hati. Perasaan itu tak akan bisa dibandingkan dengan rasa cinta selanjutnya. Karena itulah Pisces cenderung susah jatuh cinta.

3. Aries

Banyak orang mungkin tidak percaya bahwa Aries adalah tipe orang yang susah jatuh cinta hanya karena ia mudah sekali move on. Tapi sebenarnya Aries sulit merasa benar-benar jatuh cinta kepada seseorang karena ia selalu lebih mencintai dirinya sendiri. Ia menikmati kehidupannya, dan sulit bagi banyak orang memahami apa keinginan hatinya. Ia bisa saja nkasir sana-sini, tapi perasaan itu hanya sesaat dan menghilang begitu saja. Aries hanya akan jatuh cinta sekali atau duka kali secara serius.

4. Virgo

Virgo sangat sulit jatuh cinta, dan ketika itu terjadi, ia akan menjadikan cinta itu satu-satunya untuk selamanya. Virgo cenderung langsung ingin menikah ketika berhasil jatuh cinta. Virgo mungkin tidak akan punya waktu untuk pacaran dengan banyak orang, karena ia tak suka membuang waktu hanya untuk cinta sesaat, bahkan jika ia suka secara fisik pada seseorang. Virgo selalu berpikir tentang hubungan jangka panjang. Ia tipe setia dan penuh komitmen. Itulah alasan ia sulit jatuh cinta, selama hidup mungkin hanya sekali ketika ia benar-benar sejatuh cinta itu.

Kamukah salah satu zodiak yang paling jarang jatuh cinta, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading