Sukses

Relationship

5 Tanda Sederhana Suami Mencintai Istri Sepenuh Hati, Anti Mendua

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti menginginkan pasangan yang setia, anti mendua dan mencintainya sepenuh hati. Apalagi, jika keduanya telah menikah. Siapapun itu, pasti berharap pernikahannya akan langgeng dan saling setia selamanya. Pasalnya, ujian dalam pernikahan akan lebih berat dibanding ujian saat masih pacaran. Ujian dalam pernikahan juga akan sangat beragam. Hal ini mengingat jika pernikahan sebagai salah satu ibadah dan ikatan asmara terpanjang dalam hidup. 

Seiring berjalannya waktu dan semakin lamanya usia pernikahan, tidak sedikit orang yang merasa pasangan tak lagi sayang. Perasaan ini bahkan paling sering dirasakan oleh istri ke suaminya. Banyak hal yang membuat istri tak lagi percaya ke suami. Salah satunya, sikap suami yang dinilai berubah. Meski begitu, mengutip dari laman verywellmind.com, berubahnya sikap suami bukan berarti ia tak cinta lagi pada sang istri.

Meski sikap suami kadang berubah, itu tak lantas mengubah cintanya untukmu Sahabat Fimela. Suami tetap memiliki cinta tulus, setia dan besar untuk sang istri. Penasaran apa tanda jika cinta suami tulus dan sepenuh hati ke istri? Apa tandanya jika ia tak akan mendua? Simak yang berikut ini.

Menatap Mata Saat Berbicara

Tanda pertama adalah, mata suami akan menatapmu dengan tulus saat kalian saling berbicara. Sorot matanya menunjukkan bahwa ia memiliki cinta yang benar-benar tulus padamu. Studi yang dilakukan psikolog bernama Zick Rubin, ditemukan jika kontak mata menunjukkan ketulusan dan ketertarikan seseorang pada lawan bicaranya.

Sabar dan Pengertian

Pria yang tulus mencintai istrinya, akan sangat sabar dan pengertian. Saat bertengkar, ia memilih mengalah dan mendengarkan semua keluh kesah istri. Setelah istri tenang, baru ia akan mencoba memberi pengertian pada sang istri. Para ahli menemukan jika pria yang menaruh kesabaran ekstra untuk pasangannya, cintanya sangat tulus dan setia. 

Membuat istri Aman dan Nyaman

Suami yang tulus dan sepenuh hati dalam mencintai, ia akan membuat sang istri merasa aman dan nyaman. Pria yang benar-benar tulus ke istrinya, ia akan membuat sang istri merasa bahagia dan bangga karena telah memilikinya dalam hidupnya. Ia juga akan bersikap jujur mengenai apapun dalam dirinya. Kejujuran adalah hal terpenting dalam kuatnya hubungan pernikahan.

Memahami Istri dengan Baik

Suami yang mencintai istri sepenuh hati dan anti mendua, ia akan memahami sang istri dengan baik. Ia akan berusaha melakukan apapun yang disukai istri dan menghindari apapun yag dibenci istri. Pria yang mencintai istrinya sepenuh hati, akan berusaha semaksimal mungkin dalam membuat istri menyadari bahwa ia benar-benar setia.

Mengungkapkan Cintanya

Pria yang mencintai istrinya sepenuh hati, akan mengungkapkan cintanya dengan berbagai cara. Tak harus lewat kata-kata, sikapnya yang begitu sabar, pengertian dan penuh cinta bisa menunjukkan bahwa cintanya setia. 

Itulah sekian tanda bahwa suami mencintai sang istri sepenuh hati. Adanya tanda ini juga menunjukkan bahwa ia adalah pria yang anti mendua atau mudah tergoda rayuan perempuan lain di luar sana. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading