Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Dia Sebenarnya Ingin Menjauhimu

Fimela.com, Jakarta Saat mendekati seorang pria dan berusaha mendapatkan hatinya, kamu pasti punya harapan dia akan menerima perasaanmu. Hanya saja kadang kamu pun perlu mawas diri saat dia sebenarnya ingin menjauhimu. Bukan berarti dia membencimu, melainkan dia sedang tidak ingin menjalin hubungan asmara denganmu.

Saat pria sebenarnya ingin menjauhimu, dia bisa memperlihatkan sejumlah sikap yang kentara. Seperti lima sikap ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Bersikap Pasif saat Diajak Berkomunikasi

Setiap kali kamu menghubunginya, dia menanggapi seperlunya. Tak pernah tampak antusias saat diajak mengobrolkan banyak hal. Bahkan dia cenderung pasif ketika kamu menghubunginya lebih dulu. Ketika kamu coba untuk membahas hal yang dia sukai pun, tanggapannya dingin.

 

 

2. Dia Selalu Menghindarimu

Makin kamu berusaha untuk lebih dekat dengannya, dia malah menjauh. Ketika kamu berusaha untuk bisa mengenalnya lebih dalam, dia selalu membuat alasan untuk menjauh. Sikapnya yang selalu menghindar sudah menjadi pertanda jelas dia tak mau terlalu dekat denganmu.

 

 

3. Dia Tidak Suka Berlama-lama Denganmu

Kecuali ada keperluan atau kepentingan khusus, dia tak pernah berlama-lama denganmu. Bahkan saat sedang berdua saja, dia tak suka memperpanjang obrolan. Mungkin dia sedang tidak nyaman saja denganmu. Bisa jadi dia memiliki urusan atau hal lain yang perlu ia bereskan dulu dalam kehidupan pribadinya.

 

 

4. Dia Tidak Terlalu Mempedulikanmu

Tak ada kepedulian yang perlihatkan kepadamu. Bahkan sikapnya cenderung abai atau cuek padamu. Dia pun tak akan memberi bantuan atau mengulurkan tangannya kecuali kamu memintanya khusus padanya. Karena belum punya ketertarikan khusus padamu, dia pun tak pernah memberikan kepedulian yang istimewa kepadamu.

 

 

5. Dia Tak Pernah Memberi Perhatian Khusus

Saat kamu memperlihatkan penampilan yang berbeda, dia tidak menyadarinya. Ketika kamu mencoba membuat perubahan baru pada penampilan atau kebiasaanmu, dia juga tak pernah memperhatikan. Karena dia ingin menjauhimu, maka dia berusaha untuk menjaga jarak agar tidak terlalu dengan kepribadian dan keseharianmu.

Kalau dia memang ingin menjauh, tak perlu memaksanya untuk tinggal dan tetap berada di dekatmu. Yang penting kamu bisa tetap fokus menjalani hidupmu dengan sebaik mungkin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading