Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Hanya Suka dan Bukan Cinta, Jangan Berharap Lebih!

Fimela.com, Jakarta Saat dekat dengan seseorang, siapapun pasti ingin kedekatan itu berlangsung ke arah yang lebih serius baik itu lanjut ke pacaran hingga pernikahan. Tapi, untuk sampai ke hubungan yang lebih serius, kita pun harus tahu seberapa serius perasaan si dia ke kita. Kita perlu tahu apakah si dia benar-benar cinta ke kita atau hanya ada maunya saja. 

Banyak orang yang akhirnya tidak melanjutkan hubungan karena cinta pasangan ternyata tak sebesar yang diharapkannya. Ada orang-orang yang hanya sebatas suka ke pasangan, dan bukan cinta. Ini yang kemudian membuat dilema serta ragu untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Mengutip dari laman liputan6.com, ada beberapa tanda jika seorang pria hanya sebatas suka dengan perempuan yang disampingnya. Berikut beberapa tanda tersebut.

Tidak Pernah Membahas Masa Depan

Pria yang hanya sebatas suka padamu, ditandai dengan sikapnya yang cukup datar. Ia tidak pernah membahas masa depan denganmu. Ia bahkan tidak melibatkanmu pada rencana-rencana besarnya di masa depan. Meski telah menjalin hubungan, dia bahkan terlihat masih ragu untuk meyakinkanmu agar menjadi pendamping hidupnya suatu saat nanti. 

Menghindari Topik Tentang Pernikahan

Pernahkah kamu mendapati pasangan menghindari topik pernikahan? Jika iya, bisa jadi ia memang tak memiliki cinta tulus dan sejati padamu. Dia bisa saja hanya sebatas suka terhadapmu. Pria yang serius dengan cinta dan kasih sayangnya, akan berusaha untuk membahas pernikahan bahkan memintamu untuk menjadi istrinya suatu saat nanti.

Terdapat Jarak Antar Kamu dan Dirinya

Tanda selanjutnya adalah, seperti terdapat jarak antara kamu dan dirinya. Dirimu dan dia seperti tidak ada chemistry sama sekali. Meski sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, kamu tidak mengenalnya dengan baik. Dia pun tidak pernah ingat hari spesialmu, makanan kesukaanmu atau hal lain yang membuatmu bahagia.

Hubungan Sering Mengalami Masalah

Dia yang hanya suka padamu, juga ditandai dengan seringnya hubungan kalian mengalami masalah. Dan saat ada masalah, dia justru lari dari tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dia tak pernah berusaha untuk menyelesaikan masalah kalian.

Meragukan Perasaannya

Pria yang sering meragukan perasaannya sendiri pun perasaan pasangannya, itu menandakan bahwa ia belum yakin dengan cinta di hatinya. Ia hanya sebatas suka dengan pasangannya, bukan cinta. 

Itulah sekian tanda bahwa pasangan hanya sebatas suka dan bukan cinta. Jika menemukan tanda ini dalam diri pasangan, tanyakan lagi ke dirimu apakah ingin melanjutkan hubungan atau menyudahinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading