Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Serius dan Siap Menikah dalam Hubungan Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Salah satu tantangan terbesar dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah, adanya keraguan mengenai perasaan pasangan. Benarkah pasangan benar-benar cinta dan serius dengan perasaannya? Mungkinkan hubungan jarak jauh yang dijalani akhirnya berakhir bahagia dan lanjut ke pernikahan? 

Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, ia akan menemukan lebih banyak tantangan serta godaan dalam mempertahankan hubungan yang ada. Termasuk tantangan untuk meyakinkan diri sendiri pun pasangan akan perasaan satu sama lain. Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui jika pasangan benar-benar serius dengan hubungan jarak jauh yang dijalaninya? Bagaimana caranya untuk mengetahui pasangan hanya mencintaimu dan siap menikah denganmu suatu saat nanti? 

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan pria serius dan siap menikah. Ya, meski kamu dan dia sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Komitmen pada Hubungan

Tanda pertama saat dia serius denganmu meski terpisah jarak dan waktu adalah, dia komitmen pada hubungan kalian. Ia begitu menjaga kelanggengan dan kenyamanan hubungan. Ia juga berusaha keras untuk mempertahankan hubungan kalian. Meski menjaga hubungan jarak jauh bukan perkara mudah, ia justru melakukannya dengan mudah serta baik.

Saling Mengenal Keluarga Besar

Tanda selanjutnya adalah, dia dan dirimu sama-sama saling mengenal keluarga besar satu sama lain. Dia mengajakmu untuk mengenal dekat keluarganya dan membantumu untuk bisa diterima dengan baik. Dia juga mencoba mengenal keluargamu dengan baik dan berusaha agar bisa diterima sebagai calon anggota keluarga baru. Dia bisa meyakinkan kedua keluarga kalian bahwa kalian cocok dan bakal bersama satu sama lain.

Memiliki Rencana Besar Bersamamu

Pria yang serius dengan hubunganmu, akan membuatmu ada di setiap rencana besarnya. Dia akan selalu melibatkanmu di setiap rencananya ke depan. Meski kalian saat ini terpisah jarak dan waktu, kalian memiliki rencana untuk bersama dan bersatu suatu saat nanti. Kalian memiliki rencana yang membuat kalian bisa bersama setiap harinya.

Membahas Pernikahan

Dia yang serius dengan hubungan kalian, juga akan membahas pernikahan. Dia bahkan mengutarakan niatnya untuk menikahi dan mengajakmu membangun rumah tangga bersama. Ia memiliki mimpi agar suatu saat nanti kalian bisa menjadi sepasang suami istri.

Berusaha Keras Menjaga Hubungan

Dia yang serius, akan berusaha dengan keras untuk menjaga hubungan kalian. Ia akan mencoba melakukan berbagai cara agar kalian bisa saling bersama, langgeng dan setia satu sama lain. 

Itulah sekian tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh. Bagi pria yang serius, jarak dan waktu bukan penghalang untuk saling mencintai, menyayangi dan setia. Sudahkah kamu menemukan pria yang benar-benar serius denganmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading