Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Hal yang Diam-Diam Diinginkan Suami dari Istri Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting. Hal ini tak hanya mendekatkan suami istri secara fisik, tetapi juga mendekatkan keduanya secara psikis. Hubungan intim yang mengesankan, bahkan bisa meningkatkan rasa cinta di hati suami istri. Ini juga meningkatkan ketulusan dan kebahagiaan satu sama lain. 

Tapi, tahukah Mom jika saat berhubungan intim, ada beberapa hal yang diam-diam sangat diinginkan suami dari istrinya. Hal ini bisa meningkatkan gairah dan cinta di hati suami untuk istri. Ini juga mendorongnya untuk membahagiakan sang istri semaksimal mungkin dalam urusan ranjang. 

Penasaran apa saja hal tersebut? Mengutip dari laman bustle.com, berikut beberapa hal yang diam-diam diinginkan suami dari istri saat berhubungan intim.

Penampilan Seksi dan Menggoda

Hal pertama yang sangat diinginkan suami dari istrinya adalah, penampilan istri yang seksi dan menggoda. Pada dasarnya, pria adalah makhluk visual yang sangat detail terhadap penampilan. Penampilan istri yang seksi, menggoda dan menyenangkan, bisa meningkatkan gairahnya. Ini juga bisa membuatnya semakin sayang dan cinta terhadap sang istri.

Inisiatif Mengajak Berhubungan Intim

Diam-diam, para suami sangat menginginkan inisiatif dari sang istri untuk mengajaknya berhubungan intim. Mungkin mengatakan keinginan ini lebih dulu dinilai kurang etis atau memalukan bagi sebagian perempuan. Tapi jangan salah Mom, hal ini justru sangat mengesankan dan bikin suami sangat senang. Inisiatif dari istri bisa meningkatkan rasa percaya diri suami. Ini juga mendorongnya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk sang istri.

Bersuara Saat Berhubungan Intim

Pria umumnya menginginkan sang istri bersuara saat berhubungan intim. Desahan, rintihan atau pujian dari istri saat berhubungan intim, bisa membangkitkan gairah pria. Suara yang diberikan istri selama berhubungan intim, akan menambah kesan menyenangkan, menggebu dan hangat di ranjang.

Foreplay

Tak hanya perempuan, pria pun diam–diam menginginkan foreplay yang menyenangkan dan berlangsung pas. Dalam artian, tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar. Melalui foreplay, pria akan semakin bergairah. Mom bisa mengeksplor tubuh suami selain mr.P agar suasana bercinta makin hangat, menggairahkan dan bersemangat.

Mencoba Hal Baru

Diam-diam, pria pun ingin mencoba berbagai hal baru saat berhubungan intim. Suami sangat menginginkan hubungan intim yang terasa berbeda dan mengesankan dari sebelum-sebelumnya. Untuk hal ini, bisa berupa ganti posisi seks, istri yang menjaga kebersihan dan kesehatan miss V,  suasana kamar yang romantis dan istri yang lebih aktif dari biasanya. 

Itulah sekian hal yang ternyata diam-diam sangat diinginkan suami dari istri saat berhubungan intim. Selain hal di atas, hal lain yang juga diinginkan ada istri yang penurut selama berhubungan intim, kesehatan fisik dan psikis yang baik darinya pun istri serta hubungan dilakukan di waktu yang diinginkannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading