Sukses

Relationship

Apa itu Red Flag dalam Hubungan? Cek di Sini Selengkapnya

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita selalu diingatkan untuk menjauhi beberapa orang yang memiliki tanda merah dalam sebuah hubungan, tetapi apa sih tanda merah dalam hubungan yang harus kita ketahui? Tanda merah atau red flag merupakan sebuah tanda dari seseorang yang menunjukkan bahwa kita harus menjauhinya.

Saat berkencan dengan seseorang terkadang kita tidak menyadari adanya sebuah peringatan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut. beberapa red flag yang mungkin terdapat pada orang lain adalah merendahkan atau mungkin melakukan kekerasan.

Mengetahui adanya tanda-tanda bahaya dalam seseorang tentu membuat kita untuk selalu berhati-hati dalam memutuskan hubungan saat diperlukan. Nah, ini dia penjelasan tentang red flag yang perlu kamu tahu dalam sebuah hubungan:

Apa itu Red Flag?

Red flag atau sebuah tanda bahaya dalam suatu hubungan menjadi peringatan bahwa mungkin kamu berada di perilaku yang tidak sehat dengan pasangan atau hubungan. Hal ini biasanya akan menunjukkan dalam hubungan yang terjalin baru, meskipun hubungan lama juga dapat mengalaminya.

Tanda bahaya ini ternyata dikenal sebagai salah satu penyimpangan hingga kekerasan yang mungkin tanpa disadari. Namun, beberapa tanda bahaya dalam sebuah hubungan sulit untuk terdeteksi. Seseorang akan memperlakukan toxic, manipulasi, gaslighting, dan narsisme yang terjadi.

3 Red Flag dalam Hubungan yang Harus di Waspadai

1.Perilaku yang Selalu Mengontrol

Perilaku yang selalu mengontrol merupakan salah satu tanda bahaya yang harus dihindari, seseorang yang mencoba mengendalikan gerakan, keputusan, hingga keyakinan dari apa yang mereka inginkan.

2. Kurangnya Kepercayaan

Kepercayaan merupakan salah satu fondasi yang sangat penting dalam hubungan yang sehat, tanda hubungan yang tidak stabil dan harus di waspadai adalah mereka yang selalu tidak mempercayai pasangannya.

3. Merasa Rendah Diri

Tentu seseorang yang dekat denganmu harus selalu mendukungmu dalam keadaan apapun. Ketika kamu mencintai seseorang, maka harus berkomitmen untuk mendukung dan menyemangatinya, jika tidak merasakan dukungan dari pasangan atau teman maka ada sesuatu yang harus diubah.

Nah, itulah beberapa penjelasan tantang red flag yang perlu kamu tahu. Adanya sebuah hubungan yang red flag maka harus membuatmu berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading