Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Tulus Mencintaimu meski Tidak Terbiasa Romantis

Fimela.com, Jakarta Cara pria membuktikan ketulusan hatinya dalam mencintai bisa berbeda satu sama lain. Ada yang bisa bersikap sangat romantis, tetapi ada juga yang menunjukkannya dengan cara berbeda. Pria yang sedang bersamamu saat ini meskipun tidak terbiasa memperlihatkan sisi romantisnya bisa jadi juga sudah sangat tulus mencintaimu.

Walau tidak romantis, seorang pria bisa mencintaimu dengan tulus yang dapat ditandai dengan beberapa hal ini. Selengkapnya, simak lima ciri umum yang biasanya dapat dilihat dari pria yang mencintai pasangannya dengan tulus.

 

 

1. Dia Suka Melibatkanmu dalam Berbagai Aspek Kehidupannya

Upayanya untuk membantumu mengenal dunianya lebih baik menjadi bukti ada kesungguhan untuk membuatmu jadi bagian benting dalam hidupnya. Dia sering mengajakmu untuk menemui orang-orang terdekatnya. Dia juga sering meminta pendapat atau sudut pandangmu dalam membuat pilihan atau keputusan penting. Kehadiran dan keberadaanmu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

 

 

2. Dia Bersemangat Membantumu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Meski dia jarang mengajakmu makan malam romantis, dia selalu ada di sisimu untuk menjadi penyemangat dan pendukungmu. Dia senantiasa menjadi orang pertama yang membuatmu bersemangat menjalani hidup yang lebih baik. Bahkan dia suka menyemangatimu untuk menggapai dan mencapai impian-impianmu. Keberadaannya senantiasa mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

 

 

3. Dia Tidak Pernah Membanding-bandingkanmu dengan Perempuan Lain

Mengutip buku Men Are from Mars anda Women Are from Venus, wanita membutuhkan kesetiaan dan pria membutuhkan kekaguman. Ketika pria membuktikan kesetiaannya, ada ketulusan cinta dan perasaan yang ingin ia perlihatkan. Selama dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain, ada tanda positif dia sudah nyaman dengan dirimu apa adanya. Dia pun tak pernah memaksakan kehendaknya untuk menuntutmu jadi seseorang yang bukan dirimu.

 

 

4. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Komunikasi yang baik merupakan kunci penting hubungan yang langgeng dan harmonis. Saat dia bisa diajak berkomunikasi dengan baik dan terbuka serta bisa menyelesaikan masalah bersama, ada cinta yang kokoh yang dia miliki untukmu. Upaya yang ia perlihatkan dalam menyelesaikan masalah bersama menunjukkan adanya kesungguhan untuk bisa merangkai hidup bahagia bersama.

 

 

5. Dia Sudah Lebih Dewasa dalam Mengelola Emosi

Tak ada sikap egois atau hanya mementingkan diri sendiri yang ia perlihatkan. Saat marah atau butuh waktu menenangkan diri sendiri, dia akan berusaha membantumu bisa lebih memahaminya dengan komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Caranya yang lebih dewasa dalam mengelola emosi dalam hubungan menunjukkan adanya cinta yang juga tulus.

Itu tadi lima ciri umum pria yang tulus mencintaimu walau sikapnya tak terbiasa romantis. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading