Sukses

Relationship

4 Pasangan Zodiak yang Berjodoh Meski Punya Sifat Berbeda

Fimela.com, Jakarta Kita tidak selalu cocok dengan orang yang memiliki karakter atau sifat yang sama. Terkadang yang bertolak belakang justru memberikan keseimbangan dan perasaan saling melengkapi. Itu juga bisa terjadi dalam urusan pasangan zodiak. Beberapa pasangan zodiak justru berjodoh karena mereka berbeda bagai bumi dan langit. Siapa saja pasangan zodiak yang berjodoh meski punya sifat berbeda? Cek berikut ini!

1. Pisces dan Virgo

Pisces adalah zodiak yang cenderung menyikapi sesuatu dengan perasaan, sedangkan Virgo cenderung logis dan realistis. Perbedaan mendasar itu ternyata bisa menciptakan keseimbangan dalam hubungan cinta karena Pisces yang intuitif dan peka secara emosional akan mengajarkan Virgo untuk lebih 'manusiawi' dan mendengarkan kata hati. Sedangkan Virgo akan mengajarkan Pisces untuk lebih tegas dan tidak terbawa perasaan ketika ekspektasinya tidak sesuai kenyataan. Pisces akan menjaga kestabilan emosi Virgo, sedangkan Virgo akan menjaga motivasi strategis Pisces tetap berjalan dalam segala urusan.

2. Aries dan Libra

Libra membawa kedamaian dalam hubungan, sedangkan Aries membawa semangat membara yang positif. Keduanya akan cocok dalam banyak hal, bukan hanya secara intelektual tapi juga emosional. Libra memiliki kemampuan untuk mengajari seorang Aries untuk berpikir sebelum berbicara, sedangkan Aries mengajarkan dan mendorong Libra untuk lebih tegas dan tidak terombang-ambing dalam keraguan. Libra akan selalu mengagumi pendekatan hidup Aries yang berani. Begitu pula Aries yang mengagumi kesabaran sikap Libra yang tenang. Keduanya memiliki sisi yang bertolak belakang tapi saling melengkapi.

3. Capricorn dan Cancer

Capricorn dan Cancer adalah definisi jodoh yang saling melengkapi dengan segala perbedaan yang dimiliki. Berbeda justru menyatukan adalah istilah paling tepat untuk mereka. Capricorn yang tegas, lugas, disiplin dan ambisius cocok dengan Cancer yang kalem, lemah lembut, peka secara emosional dan hangat. Mereka berdua menghargai pentingnya etos kerja, kerja keras, tanggung jawab dan menghargai hal-hal sederhana yang menciptakan bahagia. Capricorn akan menjadi pemimpin yang bagi untuk Cancer yang butuh arahan. Begitu pula Cancer akan jadi tempat pulang ternyaman bagi Capricorn yang lelah.

4. Taurus dan Scorpio

Pasangan Taurus dan Scorpio adalah yang paling intens dibanding pasangan lain, karena keduanya cukup dominan terhadap satu sama lain. Taurus yang dikenal fokus, penuh pendirian, terbuka dan suka berteman akan mengajarkan Scorpio untuk membuka diri dan lebih berani mengambil langkah yang berbeda. Scorpio yang pendiam dan asik sendiri dengan dunianya akan mengajarkan Taurus bahwa tidak semua hal harus disikapi secara serius, terkadang tidak perlu terlalu mengejar ambisi meskipun ambisi itu penting. Kelebihannya, baik Taurus maupun Scorpio sama-sama setia dan menghargai cinta satu untuk selamanya.

Itu dia sekian zodiak yang tampak berbeda tapi ternyata bisa berjodoh dalam urusan cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading