Sukses

Relationship

10 Hal yang Sering Dikatakan Perempuan dan Arti Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Banyak pria menganggap perempuan adalah makhluk yang membingungkan. Pria dikatakan sebagai makhluk yang logis, sedangkan perempuan lebih emosional.

Cara berpikir yang sangat berbeda ini mungkin menjadi akar dari semua masalah komunikasi yang mengganggu dan kesalahpahaman yang dihadapi pria dan perempuan. Perempuan sering mencoba memberi petunjuk dan mengatakan hal-hal yang memiliki makna berbeda.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa hal yang sering dikatakan perempuan dan arti sebenarnya. Penasaran?

1. "Aku tidak benar-benar ingin berkomitmen sekarang"

Artinya, "Aku jujur, aku tidak ingin berada dalam sebuah komitmen denganmu. Aku tidak membuat janji tentang kita atau tentang masa depan bersama, tapi aku masih ingin berteman baik."

2. "Aku baik-baik saja"

Artinya, "Aku tidak baik-baik saja, tapi biarkan. Aku sudah selesai mencoba menjelaskan diriku kepadamu, tapi kamu tidak paham."

3. "Terserah"

Artinya, "Memang seperti itu, kamu mungkin telah memenangkan hal ini, tapi aku tidak akan mengakuinya atau menerima kekalahan."

 

 

4.

Artinya, "5 menit sama dengan 1 jam, atau mungkin beberapa jam. Aku hanya perlu menata ulang rambut dan riasanku, menyiapkan tas, melihat diriku ke cermin, dan berfoto selfie sebelum meninggalkan rumah."

5. "Aku tidak ingin merusak persahabatan kita"

Artinya, "Aku tidak pernah berpikir untuk berkencan denganmu dan aku tidak cukup menyukaimu untuk berubah pikiran. Aku tidak tertarik secara seksual kepadamu, tapi kamu adalah temanku dan aku tidak ingin menyakiti perasaanmu."

6. "Aku sibuk"

Artinya, "Aku tidak cukup tertarik padamu untuk meluangkan waktu untuk bertemu denganmu atau membuat rencana denganmu. Aku lebih suka menghabiskan waktu dengan pacarku atau pergi berbelanja. Kamu adalah hal terakhir yang ada di pikiranku."

7.

Artinya, "Aku ragu tentangmu, aku benar-benar tidak tahu apa yang aku inginkan. Aku mulai berpikir bahwa kamu bukan pria yang tepat untukku. Aku butuh waktu untuk memutuskan bagaimana aku akan putus denganmu."

8. "Aku tidak mengunggah potret orang yang aku kencani, di media sosial"

Artinya, "Tentu kita bersenang-senang bersama dan aku suka menghabiskan waktu bersamamu. Kita masih bisa berkencan, tapi mari jaga ini tetap rahasia. Aku tidak ingin pria lain berpikir aku telah memiliki kekasih dan merusak kesempatanku untuk bersama pria lain."

9. "Tinggalkan aku sendiri"

Artinya, "Pergilah selama beberapa saat sampai aku tenang, lalu aku berharap kamu kembali dan memelukku."

10. "Aku mencintaimu"

Artinya, "Aku sangat menyukaimu, kamu pria yang luar biasa dan aku tidak ingin bersama orang lain. Menurutku, kamulah orangnya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading