Sukses

Relationship

7 Zodiak yang Tidak Bisa Menerima Penolakan, Mereka Terlalu Sensitif

Fimela.com, Jakarta Ketika membahas tentang penolakan, ada orang yang mungkin ada beberapa orang yang sulit menerima penolakan. Mereka menganggap penolakan seperti pukulan dan paling tidak diharapkan, bahkan itu bisa mengubah hidup mereka, apalagi jika penolakan itu adalah tentang penolakan perasaan cinta.

Nah, berdasarkan astrologi ada juga zodiak yang paling sulit menerima penolakan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Saat mereka mengalami penolakan, mereka bisa menjadi sangat terluka, dan emosi mereka bisa tidak stabil. Mereka mengalami kesulitan memisahkan emosi mereka dari situasi, dan butuh beberapa saat bagi mereka untuk pulih.

Scorpio

Scorpio adalah individu yang bersemangat dan intens. Mereka mengerahkan segalanya untuk semua yang mereka lakukan, dan itu termasuk hubungan. Ketika mereka mengalami penolakan, mereka bisa termakan oleh emosi. Mereka mungkin menjadi marah atau kesal, dan butuh beberapa saat bagi mereka untuk melepaskan rasa sakit hati.

Pisces

Pisces adalah individu yang sangat sensitif dan intuitif. Mereka memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang yang mereka sayangi, dan ketika mereka mengalami penolakan, itu bisa sangat menghancurkan. Mereka mungkin merasa seperti kehilangan sebagian dari diri mereka sendiri dan dapat termakan oleh emosi mereka.

Leo

Leo adalah individu yang percaya diri dan percaya diri, tetapi mereka juga sensitif dalam hal penolakan. Mereka sangat membutuhkan validasi, perhatian, dan ketika mereka mengalami penolakan, hal itu dapat menghancurkan kepercayaan diri mereka. Mereka mungkin menganggapnya sebagai serangan pribadi terhadap nilai dan kemampuan mereka.

Aries

Aries adalah individu yang kuat, tetapi mereka juga bisa menjadi impulsif dan cepat marah. Ketika mereka mengalami penolakan, mereka bisa menjadi suka menyerang. Mereka mungkin merasa perlu membuktikan diri dan mungkin menyerang orang yang menolaknya.

Taurus

Orang-orang Taurus adalah individu yang dapat diandalkan dan sabar, tetapi mereka juga keras kepala dan posesif. Saat mereka mengalami penolakan, mereka bisa terpaku pada orang yang menolaknya. Mereka mungkin mencoba memenangkannya kembali atau mempertahankan hubungan meskipun itu tidak sehat.

 

Gemini

Gemini adalah individu yang berjiwa sosial dan ingin tahu, tetapi mereka juga bisa bimbang dan cemas. Ketika mereka mengalami penolakan, mereka dapat menjadi terpaku pada situasi tersebut dan mengulanginya berulang kali dalam pikiran mereka. Mereka mungkin berjuang untuk melepaskan rasa sakit dan melanjutkan hidup.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading