Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dan Ingin Menjadi Kekasihmu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mulai menyukaimu, dia akan menunjukkan perhatian yang lebih banyak dari biasanya. Kepeduliannya juga makin besar padamu. Caranya memperlakukanmu mulai berbeda dari sebelumnya.

Umumnya pria yang mulai menyukaimu akan memperlihatkan tanda-tanda berikut ini. Ada sikap yang lebih perhatian dan menunjukkan keinginannya untk menjadi kekasihmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Melakukan Hal-Hal yang Lebih Istimewa Untukmu

Banyak hal baru yang ia lakukan untuk membuat dirimu makin bersemangat dan ceria di hari spesialmu. Di hari spesialmu, dia melakukan hal-hal yang lebih istimewa dari biasanya. Ada kejutan dan hal-hal baru yang ia lakukan untukmu. Bahka dia rela meluangkan lebih banyak waktunya untukmu. Caranya membahagiakanmu menunjukkan besarnya rasa cinta yang ia miliki untukmu.

 

 

2. Dia Menunjukkan Upaya Lebih Membaur dengan Orang-Orang Terdekatmu

Dia makin perhatian tak hanya padamu, tetapi juga pada orang-orang yang kamu sayang. Ada upaya yang lebih besar darinya untuk bisa lebih membaur dengan orang-orang terkasihmu. Dia ingin menjadi bagian dari hidupmu tanpa membuatmu harus terpisah atau terasing dari orang-orang yang sudah lebih dulu ada untukmu. Ada ketulusan dari rasa cinta yang ia miliki kepadamu dari upayanya ini.

 

 

3. Dia Makin Terbuka dalam Berkomunikasi Denganmu

Dia makin terbuka untuk memperlihatkan bahwa dia senantiasa memperhatikan hal-hal baru dalam hidupmu. Selain itu, dia juga makin sering menghubungimu lebih dulu untuk menceritakan hal-hal baru atau sesuatu yang baru terjadi dalam hidupnya. Keterbukaannya menjadi bukti ada keinginan darinya untuk bisa lebih dekat denganmu. Dia pun berusaha untuk bisa membantumu lebih memahaminya dengan komunikasinya ini.

 

 

4. Dia Makin Sering Memihakmu

Kalau sedang berargumen atau berbeda pendapat, dia berusaha untuk menerima pendapatmu dengan lebih terbuka. Bahkan dia bisa berusaha untuk memihakmu supaya hatimu senang dalam hal tertentu. Karena dia tak ingin membuatmu makin sedih, dia berusaha untuk menjadi pendukung utama dalam hidupmu agar kamu bisa lebih nyaman bersamanya.

 

 

5. Dia Menjadi Pendengar yang Lebih Perhatian

Dia menjadi pendengar yang lebih baik padamu. Perhatiannya selalu tercurahkan penuh padamu saat sedang bersama atau berkomunikasi. Bahkan opini dan sudut pandangmu terhadap sesuatu menjadi sesuatu yang senantiasa ia pertimbangkan dalam kesehariannya. Kamu menjadi orang yang memiliki peran dan pengaruh penting dalam hidupnya.

Itu tadi lima dari banyak hal lain yang bisa menjadi tanda pria yang menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading