Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Memendam Perasaan Meski Cintanya Mendalam

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya dengan mudah. Tentunya bukan tanpa alasan. Ada banyak hal yang membuat seseorang enggan menyatakan cintanya dan memilih memendamnya sendirian. Bahkan, ketika ia memiliki cinta yang sangat mendalam untuk pujaan hatinya. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang suka memendam perasannya meski ia memiliki cinta mendalam. Para pemilik zodiak ini sangat takut menyatakan cintanya. Mereka juga lebih memilih untuk menyimpan perasaannya sendiri. Siapa saja mereka? 

Capricorn

Zodiak pertama yang suka memendam perasaannya adalah capricorn. Pemilik zodiak ini sangat enggan menyatakan cintanya. Ia memilih merasakan sendiri cinta di hatinya. Karena hal ini, tidak jarang mereka harus kehilangan sosok yang dicintainya. Tak jarang, mereka harus merasakan pahitnya patah hati karena keputusannya sendiri.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang suka memendam perasaan selanjutnya. Sebagai pribadi yang perfeksionis, ia tak mau menurunkan harga dirinya dengan menyatakan cinta duluan. Meski cinta dan kasih sayang virgo ke seseorang sangat mendalam serta tulus, ia akan menyimpannya sendiri. Ia akan menunggu hingga orang yang dicintainya peka dan merasakan hal yang sama padanya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang tak mudah untuk mengungkapkan perasaan. Ia lebih suka menyimpan sendiri apa yang ada di dalam hatinya. Ia akan memendam cintanya sendirian sampai kapanpun itu. Saking rapinya dalam menyimpan perasaan, bahkan sahabat dan teman terdekat aquarius tak pernah tahu jika ia sedang mencintai seseorang. 

Scorpio

Scorpio adalah pemilik zodiak berikutnya yang rentan memendam perasaan cintanya. Pemilik zodiak ini sering merasa takut dan canggung akan perasaannya sendiri. Ia kerap dibuat bingung dan tak percaya dengan apa yang dirasakannya. Inilah yang kemudian membuatnya suka memendam perasaan cintanya sendiri. Ia baru akan menyadari perasaannya, saat orang yang dicintai telah memilih orang lain. 

Sagitarius

Zodiak berikutnya yang rentan menyimpan perasaannya ada sagitarius. Meski cintanya sangat dalam dan tulus, ia tak akan mengungkapkan cintanya tersebut. Ia hanya akan mengungkapkan cintanya saat ia tahu dan yakin bahwa orang yang dicintai memiliki perasaan sama padanya. 

Itulah sekian zodiak yang suka memendam perasaannya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading